x

Rekrutan Baru Madura United Sebut Alasan Mengapa Liga 1 Perlu Digulirkan

Senin, 19 Oktober 2020 13:36 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Uji coba Madura United vs PON Jatim2

INDOSPORT.COM - Bruno Lopes turut mengemukakan pendapatnya dengan menyebut alasan mengapa lanjutan kompetisi Liga 1 sangat perlu untuk kembali digulirkan hingga tuntas musim ini.

Dia sebelumnya sangat optimistis terhadap aksi come backnya di Liga 1 pasca didatangkan sebagai rekrutan baru Madura United. Namun, debutnya pada jadwal lanjutan pekan ke-4 Liga 1 harus tertunda. 

MU yang seharusnya menjamu Borneo FC pada Jumat (02/10/20), harus batal digelar setelah pihak kepolisian tidak menerbitkan izin keramaian untuk jadwal Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

"Orang-orang saat ini butuh untuk sedikit melupakan (pandemi) covid-19. Jadi, sangat penting agar Liga 1 kembali digulirkan," ucap pemain Brasil dengan nama lengkap Bruno Da Silva Lopes tersebut.

Kendati demikian, Bruno Lopes juga mengerti atas alasan kepolisian. Lantaran ada hal yang perlu mendapat prioritas, yakni penanganan kesehatan di tengah masa pandemi covid-19 saat ini.

"Saya tahu, itu (pandemi covid-19) menjadi masalah besar di seluruh dunia. Tapi, sepak bola adalah kebahagiaan dan menandai kehidupan bagi kami," ungkap dia.

"Semua orang tidak bahagia karena tidak dapat menonton sepak bola di Indonesia," sambung eks Marquee Player Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat Madura United sendiri tetap fokus menjalani program persiapan jelang lanjutan kompetisi. Rahmad Darmawan terus menggelar latihan secara intensif dengan asumsi Liga 1 kembali berputar pada November mendatang.

Madura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020Bruno Lopes

Berita Terkini

Berita Terpopuler