x

AFC Ikut Berduka, Striker UEA Meninggal Bersama Istri dan Anaknya Akibat Kecelakaan

Senin, 19 Oktober 2020 15:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
AFC Ikut Berduka, Striker UEA Meninggal Bersama Istri dan Anaknya Akibat Kecelakaan.

INDOSPORT.C0M - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) baru saja menyampaikan duka mendalam setelah mendengar kabar meninggalnya striker UEA, Sultan Saif.

Dilansir dari laman resmi AFC, pemain berusia 27 tahun itu dijelaskan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan parah.

Baca Juga
Baca Juga

Yang membuat banyak pihak prihatin, Sultan Saif meninggal bersama dengan istri dan putranya yang sama-sama berada di satu mobil.

"Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman Sultan Saif yang meninggal bersama istri dan putranya dalam kecelakaan mobil pada 15 Oktober 2020," tulis laman resmi AFC.

Dlaporkan, Sultan Saif yang sedang megemudi mobil bertabrakan dengan sebuah truk dari Abu Dhabi. Putranya meninggal di tkp, kemudian Sultan Saif dan sang istri dinyatakan meninggal ketika di Rumah Sakit.

Sultan Saif memulai karir sepak bola di Akademi Sepak Bola Al Wahda dan pernah bermain untuk klub Baniyas dan Kalba. Musim lalu, ia sukses menjadi top skor kasta kedua Liga UEA saat membela Al Falah.

Baca Juga
Baca Juga

Saat masih berusia 22 tahun, Sultan Saif pernah tercatat membela timnas UEA U-23 dan bermain di Piala Asia U-23. Ia juga beberapa kali membela timnas UEA senior dalam beberapa laga Internasional.

Namun untuk menghadapi pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022, Sultan Saif dinilai masih kalah bersaing dengan striker UEA lainnya.

AFCUEABola InternasionalSepak BolaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini