x

Spirit Mengendur, Ricky Nelson Ajak Pemain Sulut United Bermain Basket

Selasa, 20 Oktober 2020 08:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Melihat anak asuhnya mulai lesu berlatih, Ricky Nelson mengajak seluruh pemain Sulut United bermain bola basket di Gelanggang Olahraga (GOR) Roring Arena, Manado, Senin (19/10/20).

Sebagai pelatih, berbagai cara harus dilakukan oleh Ricky Nelson untuk menjaga semangat juang Dirga Lasut dkk. di tengah status Liga 2 2020 belum menemui kejelasan hingga kini.

Baca Juga
Baca Juga

"Sejauh ini saya belum bisa memastikan variasi latihan apa saja yang akan diterapkan untuk menghilangkan kejenuhan pemain," ungkap Ricky Nelson kepada INDOSPORT, Senin (19/10/20).

Sadar anak asuhnya akan merasakan kejenuhan jika hanya terus mengasah taktik di atas lapangan hijau, pelatih asal Kupang ini mencoba variasi latihan baru.

Jika sebelumnya menggelar lomba tenis meja dan bersepeda mengelilingi indahnya Bumi Nyiur Melambai (Provinsi Sulawesi Utara), kini seluruh pemain Sulut United ditantang untuk bermain basket.

Menyoal kelanjutan persiapan Sulut United menyambut kelanjutan Liga 2 2020, eks pelatih klub Liga 1 Borneo FC ini berharap PSSI dan PT LIB segera memberikan jawaban.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua program latihan baru akan saya susun bersama tim pelatih dan manajemen setelah adanya jawaban pasti mengenai kepastian kompetisi," cetus pria berusia 40 tahun ini.

Setelah sempat meliburkan diri selama lima hari, Sulut United kembali memulai latihan sejak Kamis (15/10/20) dan menggelar sesi gim internal di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (17/10/20).

Liga IndonesiaLiga 2Ricky NelsonBasketBola IndonesiaSulut UnitedStadion KlabatBerita Liga 2

Berita Terkini