x

Debut di Timnas Indonesia U-19, Begini Kesan Gelandang Klub Jerman

Rabu, 21 Oktober 2020 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Luah Fynn Jeremy, pemain keturunan Indonesia-Jerman.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Jerman, Luah Mahesa langsung menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-19, meski baru dipanggil tiga hari lalu. Ia dimainkan saat laga uji coba melawan Hajduk Split U-19.

Luah masuk pada babak kedua dan turut mengantarkan Timnas U-19 menang 4-0. Gelandang milik Bonner SC itu pun sangat bangga bisa mengenakan jersey Merah Putih.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya puas dengan penampilan saya pada pertandingan kali ini. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan saya bermain," katanya.

Pemain 18 tahun itu pun berharap bisa menembus skuat Timnas U-19 yang akan bermain di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021. Luah Mahesa tak sabar untuk membuktikan kemampuannya di dua laga uji coba selanjutnya.

"Saya berharap bisa menembus skuat timnas U-19. Tadi (kemarin-red) kami bermain cepat dan sering melakukan serangan melalui kedua sayap," tutur Luah.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, tak hanya Luah Mahesa yang menjalani debut bersama Timnas U-19 saat melawan Hajduk Split U-19. Sang kakak, Kelana Mahesa pun mendapat panggilan ke skuat Garuda Nusantara, bahkan dimainkan sejak menit awal.

Kelana Noah Mahesa merupakan pemain kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Keduanya saat ini bermain di klub Bonner SC, Jerman yang berada di divisi keempat Liga Jerman dan sudah berpaspor Indonesia.

PSSIHajduk SplitLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongLuah Fynn Jeremy Mahessa

Berita Terkini

Berita Terpopuler