x

Dipuji Shin Tae-yong, Kelana Mahesa Malah Tak Puas dengan Penampilannya

Rabu, 21 Oktober 2020 13:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain debutan Timnas Indonesia U-19, Kelana Mahesa mendapat pujian dari pelatih Shin Tae-yong, terkait penampilannya di uji coba lawan Hajduk Split U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain debutan Timnas Indonesia U-19, Kelana Mahesa mendapat pujian dari pelatih Shin Tae-yong, terkait penampilannya di uji coba lawan Hajduk Split U-19. Namun, gelandang 19 tahun itu justru tak puas.

Kelana Mahesa langsung dimainkan sebagai starter saat melawan Hajduk Split U-19, meski baru bergabung tiga hari lalu. Ia pun membantu Timnas U-19 menang telak 4-0.

Baca Juga
Baca Juga

"Pada pertandingan tadi, dua pemain baru yakni Kelana Mahessa dan Luah Mahessa dimainkan, saya rasa mereka bermain cukup baik, terutama Kelana," kata Shin Tae-yong

Kendati mendapat pujian dari pelatih Shin Tae-yong, Kelana Mahesa justru menilai penampilannya belum bagus. Pemain milik klub Jerman, Bonner SC itu pun berjanji akan bekerja keras dilatihan agar tampil lebih baik diuji coba selanjutnya.

"Saya senang, kami tadi meraih kemenangan atas Hajduk Split. Namun saya belum puas dengan performa saya di lapangan. Untuk itu saya harus terus bekerja keras dan berjuang sehingga bisa mendapat tempat di timnas U-19," tegas Kelana.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya Kelana Mahesa yang menjalani debut bersama Timnas U-19 saat melawan Hajduk Split U-19. Sang adik, Luah Mahesa pun mendapat panggilan ke skuat Garuda Nusantara dan dimainkan pada babak kedua.

Kelana Noah Mahesa merupakan pemain kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Keduanya saat ini bermain di klub Bonner SC, Jerman yang berada di divisi keempat Liga Jerman dan sudah berpaspor Indonesia karena ayahnya berasal dari Jawa Barat.

Timnas u-19Bola InternasionalTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongKelana Noah Mahessa

Berita Terkini

Berita Terpopuler