x

Man United Taklukan PSG, Solskjaer: Sudah Sewajarnya Kita Menang

Rabu, 21 Oktober 2020 09:02 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
Man United Taklukan PSG, Solskjaer: Sudah Sewajarnya Kita Menang

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa timnya sudah selayaknya menang melawan Paris Saint-Germain di laga Liga Champions.

Manchester United bertandang ke kandang dari PSG, Parc des Princes pada Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Marcus Rashford dan kawan-kawan berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor akhir 1-2.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti dua tahun lalu, Manchester United kembali mempermalukan PSG di Paris. Tetapi, berbeda situasi dengan 2018, Setan Merah kini memenangkan laga kontra PSG pada laga pembuka Liga Champions 2020/2021.

Meski baru permulaan, Solskjaer tak bisa menutupi rasa bahagianya usai memenangkan laga kontra PSG. Gol Marcus Rashford pada menit 87 berhasil membawa Man United unggul dengan skor 2-1.

Sebelumnya gol Manchester United dicetak Bruno Fernandes, sedangkan gol Paris Saint-Germain ini lahir akibat gol bunuh diri Anthony Martial. Kendati demikian, sang pelatih tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

Pelatih berpaspor Norwegia itu menilai Manchester United pantas meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain karena para pemain mampu tampil disiplin di posisinya masing-masing.

“Ini perasaan yang berbeda di awal fase grup, tetapi kami menang melawan tim yang fantastis,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Express..

“Terakhir kali euforianya berbeda, tetapi tetap saja para pemainnya luar biasa. Mereka sangat fokus pada pekerjaan dan sesuai dengan apa yang kami inginkan. Saya pikir kami pantas menang,” tambahnya.

Selama pertandingan berlangsung, Man United sejatinya tampil dalam penuh tekanan. Tim tuan rumah yakni PSG pun benar-benar mendominasi pertandingan sejak awal. Namun, para pemain Setan Merah tidak gentar.

Baca Juga
Baca Juga

Meski hanya sesekali melakukan serangan balik, nyatanya Man United berhasil menjebol dua gol ke gawang PSG. Tetapi, pada satu sisi, Solskjaer memberi acungan jempol kepada barisan pertahanan Man United.

Dengan hasil tersebut, Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Champions Grup H dengan mengumpulkan tiga poin. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig.

Manchester UnitedLiga ChampionsParis Saint-GermainOle Gunnar SolskjaerBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini