x

Sempat Terhambat Corona, RB Depok Segera Merger dengan Klub Tetangga

Kamis, 22 Oktober 2020 07:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 3, RB Depok FC.

INDOSPORT.COM - Klub baru yang sedang menjajaki kemungkinan mentas di Liga 3, RB Depok, tampaknya benar-benar serius terjun ke belantika sepak bola nasional. 

Mereka terus bergerak mempersiapkan segala sesuatu untuk merealisasikan rencananya, termasuk merger dengan salah satu klub tetangga.

Baca Juga
Baca Juga

RB Depok melakukan merger dalam rangka memenuhi syarat dari Asprov PSSI Jawa  Barat, sebagaimana yang telah mereka rilis di akun Instagram klub, @rbdepokfc, beberapa waktu lalu.

Menurut humas RB Depok, Diddy Kurniawan, pihaknya sedang berusaha melakukan merger dengan salah satu klub Liga 3 anggota Asprov PSSI Jawa Barat, tapi ia masih belum mau membocorkan detailnya kepada publik.

"Untuk merger masih proses dengan salah satu tim Liga 3 regional Jabar," cetus Diddy Kurniawan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (21/10/20).

"Situasi terkini soal penundaan kompetisi sempat menghambat proses merger, tapi nanti akan diumumkan secara resmi penyatuan dua manajemen klub. Kami kabari media nanti," ujarnya.

Meski belum mau buka-bukaan, RB Depok melempar petunjuk berupa siluet bentuk logo klub yang sedang proses merger dengan mereka di akun Instagram klub. Petunjuk ini mengarah kepada dua klub tetangga, Cibinong Poetra dan Persebam Bogor.

Baca Juga
Baca Juga

Mengapa demikian? Alasannya tidak lain karena logo Cibinong Poetra dan Persebam Bogor menyerupai siluet yang dipamerkan RB Depok. Domisili dua klub tersebut paling dekat dari Kota Depok dibandingkan peserta Liga 3 regional Jabar lainnya.

Berbicara soal domisili, sebetulnya tetangga paling dekat RB Depok adalah Persikad 1999 dan Depok United FC. Namun, logo keduanya sama sekali berbeda dengan siluet yang ditampikan di akun Instagram @rbdepokfc.

Jawa BaratInstagramAsprov PSSI Jawa BaratLiga IndonesiaLiga 3Bola IndonesiaRed Bull DepokSepak bola Depok

Berita Terkini

Berita Terpopuler