x

Bek PSM Abdul Rahman Lewatkan Kursus Kepelatihan Lisensi C AFC

Jumat, 23 Oktober 2020 19:03 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
Roy Wanson (kiri/penerjemah), Abdul Rahman (tengah/pemain), dan Darije Kalezic (kanan/pelatih) mewakili PSM Makassar pada konferensi pers pra laga melawan Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Pemain belakang milik klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaiman, terpaksa harus gigit jari setelah melewatkan kesempatan untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC.

Sekadar informasi, kursus kepelatihan tersebut akan dilaksnakan selama dua pekan lebih di Bali, tepatnya mulai tanggal 1 hingga 16 November 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Semula, nama Abdul Rahman telah tercantum di dalam daftar sementara peserta kursus bersama rekan seklubnya di PSM Makassar, Hasim Kipuw, serta beberapa pemain Liga 1 lainnya.

Bek tengah berusia 32 tahun ini pun telah jauh hari melakukan persiapan yang bertujuan untuk membantunya selama mengikuti kursus kepelatihan tersebut.

Tapi apa hendak dikata, takdir berkata lain. Eks Bali United ini harus absen lantaran dirinya baru saja menjalani operasi untuk memulihkan cedera lutut dan paha yang dialaminya sejak musim lalu.

"Ya tidak bisa ikut kursus dulu. Jadi mau tidak mau saya tunggu kesempatan selanjutnya saja," ungkap bek tengah bernomor punggung 28 ini kepada awak INDOSPORT, Jumat (23/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan pengakuan dokter tim PSM Makassar, Abdul Rahman diprediksi akan melewati lima sampai enam bulan sebelum bisa kembali merumput di lapangan hijau.

PSM MakassarLiga IndonesiaAbdul RahmanLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini