x

Jelang El Clasico Lawan Barcelona, Pelatih Madrid Zinedine Zidane Dapat Kabar Baik

Sabtu, 24 Oktober 2020 07:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dapat kabar baik jelang laga El Clasico lawan Barcelona. Bek andalannya, Sergio Ramos, pulih dari cedera dan siap tampil.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dapat kabar baik jelang laga El Clasico lawan Barcelona. Bek andalannya, Sergio Ramos, pulih dari cedera dan siap tampil.

Laga seru akan terjadi di pekan ketujuh LaLiga Spanyol. Sabtu (24/10/20) dua tim raksasa Barcelona dan Real Madrid akan bertemu di duel yang kerap disebut sebagai El Clasico.

Jelang laga akbar tersebut, kedua tim sama-sama tidak dalam kondisi terbaik. Barcelona yang akan menjadi tuan rumah masih tercecer di peringkat 10 klasemen sementara LaLiga Spanyol, dengan koleksi 7 poin dari 4 laga.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Real Madrid berada di papan atas tepatnya peringkat ketiga. Los Blancos mengumpulkan 10 poin dari 5 pertandingan yang sudah dijalani. Meski demikian, tim asuhan Zinedine Zidane dalam kondisi yang buruk usai kalah di dua laga beruntun.

Akhir pekan lalu, mereka ditaklukkan Cadiz dalam laga LaLiga Spanyol, meski bermain di kandang sendiri. Los Blancos kemudian kembali menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Dua kekalahan beruntun dari tim yang secara kualitas berada di bawah mereka itu memberikan tekanan kepada Zinedine Zidane. Pria Prancis itu disebut berpotensi dipecat jika mendapatkan hasil buruk di dua pertandingan berikutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, Zidane kini mendapatkan kabar baik jelang laga El Clasico. Dilansir Caught Offside, bek andalan sekaligus kapten tim Sergio Ramos sudah pulih dari cedera dan siap tampil melawan Barcelona.

Dua kekalahan beruntun yang dialami Real Madrid memang diwarnai oleh absennya Ramos. Di laga melawan Cadiz, bek 34 tahun keluar di babak kedua setelah mengalami cedera. Sedangkan saat melawan Shakhtar, ia sama sekali tidak tampil.

Kembali Sergio Ramos dipastikan akan membuat lini belakang Los Blancos lebih tangguh saat melawan Barcelona. Apalagi, Blaugrana tengah tajam usai menghancurkan Ferencvaros 5-1 di Liga Champions. Meski Lionel Messi masih minim gol, wonderkid Ansu Fati membuktikan diri bisa menjadi andalan.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolSergio RamosEl ClasicoLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini