x

Tampil Brilian, Tottenham Siap Beri Son Heung-min Hadiah Istimewa

Sabtu, 24 Oktober 2020 16:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Tottenham Hotspur dilaporkan siap memberikan kado istimewa untuk Son Heung-min usai penampilan brilian yang dia tunjukkan di Liga Inggris.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur dilaporkan siap memberikan kado istimewa untuk Son Heung-min usai penampilan brilian yang dia tunjukkan di Liga Inggris.

Kado istimewa yang siap diberikan oleh Tottenham untuk Son adalah perpanjangan kontrak jangka panjang yang akan mengikat bintang Korea Selatan itu di The Lilywhites untuk waktu yang lebih lama lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari beberapa sumber terdekat Tottenham menyebutkan jika Son Heung-min selangkah lagi akan meneken kontrak jangka panjang yang bakal membuatnya bersanding dengan Harry Kane dan Tanguy Ndombele sebagai pemain bergaji tertinggi di Spurs.

Kabarnya, Tottenham siap menaikkan gaji Son menjadi sebesar 150 ribu poundsterling (sekitar Rp2,8 miliar) per pekan usai atas penampilan istimewanya di lini depan.

Kado tersebut tampaknya sebanding dengan performa trengginas yang Son tunjukkan dalam 5 pekan Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Sejauh ini, dirinya berada di daftar puncak top skor Liga Inggris dengan raihan 7 gol. Bersanding dengan predator Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Kado istimewa yang diberikan oleh Tottenham ini diharapkan mampu membuat performa Son di lini depan makin moncer dan mengerikan.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham berambisi untuk bisa merusak dominasi klub-klub papan atas Liga Inggris dan kembali ke habitat mereka di 4 besar.

Hal yang bukan sesuatu yang mustahil bagi mereka. Asalkan Son mampu menjaga konsistensi penampilannya agar tetap trengginas dan mengerikan di depan gawang lawan.

Tottenham HotspurLiga Primer InggrisSon Heung-MinLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler