x

Real Madrid Hajar Barcelona, Zidane Perkasa di Laga Tandang El Clasico

Minggu, 25 Oktober 2020 02:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Zinedine Zidane perkasa di El Clasico setelah Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-6 LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane perkasa di El Clasico setelah Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-6 LaLiga Spanyol, Sabtu (24/10/20) malam WIB.

El Clasico pertama di musim 2020/21 digelar di Camp Nou. Hasilnya pun mengejutkan karena tim rumah Barcelona harus mengakui kehebatan Real Madrid.

Los Blancos berhasil membuka skor di laga ini pada menit ke-5 melalui Federico Valverde. Pertandingan semakin panas karena Ansu Fati berhasil menyamakan kedudukan tiga menit berselang.

Baca Juga
Baca Juga

Petaka Barcelona datang saat Real Madrid mendapatkan hadiah penalti usai wasit melihat tinjauan VAR. Sergio Ramos yang mengeksekusi tendangan 12 pas ini mampu menaklukan Neto.

Barcelona sempat melancarkan serangan setelah itu. Bahkan Ronald Koeman mengambil risiko dengan memasukkan pemain depan mereka seperti Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan martin Braithwaite.

Meski demikian, jelang berakhirnya pertandingan Luka Modric mampu mengunci kemenangan Real Madrid dengan mencetak satu gol lagi. Skor akhir pun menjadi 3-1 bagi kemenangan Real Madrid.

Atas hasil ini, Zinedine Zidane menunjukkan keperkasaannya di laga El Clasico. Dari data Opta, Zidane belum terkalahkan sebagai pelatih Real Madrid dalam enam laga El Clasico yang digelar di Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Zidane berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga imbang dalam enam laga tandang El Clasico. Ia hanya kalah dengan Miguel Munoz yang mencetak rekor tak terkalahkan sebanyak tujuh kali di Camp Nou.

Kemenangan ini membuat Real Madrid akhirnya menggusur Real Sociedad dari pemuncak sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 13 poin dari enam pertandingan.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini