x

Wajah Muram Lionel Messi saat Real Madrid Ungguli Barcelona

Minggu, 25 Oktober 2020 14:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Lionel Messi kedapatan menunjukkan raut wajah muram dan menderita kala Real Madrid mengungguli Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico.

INDOSPORT.COMLionel Messi kedapatan menunjukkan raut wajah muram dan menderita kala Real Madrid mengungguli Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico.

Dalam salah satu derby terpanas di dunia sepakbola itu, Messi kedapatan menunjukkan wajah masam dan muram saat Real Madrid menghancurkan harapan Barcelona untuk meraih hasil positif.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona diketahui harus menangggung malu usai dibantai dengan skor 3-1 oleh Real Madrid di markas kebanggaan mereka sendiri, Camp Nou.

Sempat tertinggal oleh gol cepat Fede Valverde di menit ke-5, Barcelona langsung menyeimbangkan kedudukan lewat aksi Ansu Fati di menit ke-8.

Usaha yang tampaknya terlihat akan menjadi comeback yang menyenangkan untuk Barcelona. Sebelum kemudian Real Madrid mendapatkan hadiah penalti yang mampu dieksekusi sempurna oleh Sergio Ramos.

Gol Luka Modric di penghujung laga mengunci kemenangan Real Madrid sekaligus membuat Barcelona tenggelam dalam nestapa.

Gol tersebut juga membuat Lionel Messi harus mengeluarkan wajah muram seakan tak percaya jika dirinya gagal membawa Barcelona mengungguli Real Madrid dalam El Clasico edisi kali ini.

Wajah muram Lionel Messi usai Barcelona dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3.

Dalam laga ini, Messi tercatat gagal menjadi katalis yang mampu membawa Barcelona meraih kemenangan sekaligus meraih poin penting untuk menjaga kans mereka menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020/21 ini.

Dirinya gagal mencetak gol maupun menyumbangkan umpan yang bisa berguna untuk menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Laga ini juga menjadi cambuk sekaligus bahan evaluasi Ronald Koeman yang diharapkan dapat membawa angin perubahan pada Barcelona yang sempat kehilangan arah kala dipegang oleh Quique Setien.

Sementara bagi Zidane, laga ini menjadi bekal positif untuk mematenkan posisi mereka di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21.

Real MadridBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolEl ClasicoLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini