x

Eks Kiper Persija Dilarikan ke Rumah Sakit, Indikasi Pendarahan Organ Dalam?

Senin, 26 Oktober 2020 12:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Eks Kiper Persija Dilarikan ke Rumah Sakit, Indikasi Pendarahan Organ Dalam?

INDOSPORT.COM - Kabar kurang baik menimpa eks kiper Persija Jakarta, Daryono, yang kini memperkuat Badak Lampung FC. Dia dilaporkan terbaring lemah di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung.

Berdasarkan penelusuran INDOSPORT, Daryono dirawat intensif di Lampung lantaran terjangkit DBD. Namun, belakangan kabarnya ditemukan indikasi pendarahan organ dalam dan sekarang sedang dalam perjalanan dari Lampung menuju Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu diungkapkan oleh dokter tim Badak Lampung FC, Hendro Irawan, dan sempat dipublisikasikan akun Instagram resmi klub pada Senin (26/10/20) siang. Dia dirujuk ke Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo mengingat statusnya sebagai anggota TNI AL.

"Setelah dirawat intensif di RS Lampung, Daryono akan dilakukan tindakan lebih lanjut di RS Jakarta," kata Hendro Irawan.

"Dengan kesepakatan pihak keluarga, Daryono akan dibawa ke RS di Jakarta untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Mohon doa dan dukungannya dari waghei sekalian agar semuanya berjalan dengan lancar dan Daryono dapat kembali beraktivitas," tulis Instagram Badak Lampung FC.

Diketahui, kiper berusia 26 tahun itu bergabung ke Badak Lampung FC saat kompetisi Liga 1 2019. Sebelumnya, Daryono memperkuat Persija Jakarta sejak usia 18 tahun, yaitu pada 2013.

Baca Juga
Baca Juga

Karena di Persija Jakarta hanya sebagai kiper ketiga, ia butuh menit bermain yang lebih banyak. Wajar saja kalau Daryono kemudian pindah ke Badak Lampung FC.

Di Badak Lampung FC, ia bahkan sempat dijuluki sebagai raja penalti Liga 1 2019. Dari 20 pertandingan yang telah dimainkan musim lalu, Daryono sukses menyelamatkan tendangan penalti sebanyak tiga kali dari empat percobaan.

Persija JakartaKiperLiga IndonesiaDaryonoLiga 1Badak Lampung FC

Berita Terkini