x

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayer Leverkusen vs Augsburg

Senin, 26 Oktober 2020 07:59 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayer Leverkusen vs Augsburg

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan kelima kompetisi Bundesliga Jerman musim 2020/2021. Laga kali ini akan mempertemukan antara Bayer Leverkusen vs Augsburg.

Pertandingan antara Bayer Leverkusen melawan Augsburg ini akan dilangsungkan di BayArena Stadion pada Senin (26/10/2020) atau Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Bayer Leverkusen sendiri memiliki rekor apik saat menghadapi Augsburg di Liga Jerman. Mereka tak pernah kalah dalam 20 pertemuan terdahulu. Bermain di kandang sendiri, mereka selalu menang dalam dua kesempatan terakhir dan tak kebobolan dalam empat laga beruntun.

Peluang sangat terbuka  karena Augsburg sendiri saat ini tengah terpuruk. Setelah kemenangan sensasional atas Borussia Dortmund, tim asuhan Heiko Gerrlich tak lagi meraih kemenangan sama sekali. Mereka selalu mengalami hasil imbang dan kekalahan.

Meskipun demikian, tim tamu bukannya tanpa kans. Setidaknya mereka punya satu modal apik untuk bisa bermain di markas Leverkusen. Hal tersebut adalah rekor tak terkalahkan dalam 5 laga tandang terakhir di Bundesliga Jerman, yakni tiga menang dan dua imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Selain mempertemukan dua klub, pertandingan antara Bayer Leverkusen melawan Augsburg ini akan melihatkan kemampuan dari kedua pelatih, yakni Peter Bosz dengan Heiko Herrlich.

Jika melihat kekuatan dari kedua tim tersebut, pasalnya antara Bayer Leverkusen vs Augsburg sendiri memiliki kemampuan dan penampilan yang sama kuatnya di kompetisi Bundesliga Jerman. Tak heran jika pertandingan ini akan menjadi penentu dari masing-masing tim.

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini:

Selasa 27 Oktober 2020

Pukul 02.30 WIB – Bayer Leverkusen vs Augsburg

Bundesliga JermanBayer LeverkusenAugsburgBola InternasionalLiga JermanBerita Liga Jerman

Berita Terkini