x

Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Tak Boleh Anggap Remeh

Senin, 26 Oktober 2020 18:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Berikut prediksi pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di ajang Liga Champions Grup B, Rabu (28/10/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Metalist.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan di ajang Liga Champions Grup B, Rabu (28/10/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Metalist.

Inter yang mengincar satu tiket ke babak knockout Liga Champions musim 2020/21 ini akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka kemungkinan besar akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga Rabu besok.

Tergabung di grup yang relatif sulit, Inter berambisi untuk bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk yang tampil mengejutkan di laga perdana kontra Real Madrid kemarin.

Berlaga sebagai tim tamu, Inter Milan diprediksi bakal tampil all-out. Romelu Lukaku dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Shakhtar yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan semangat tinggi. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Inter mendapatkan raihan hasil positif dengan mudah.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan babak grup Liga Champions yang akan mempertemukan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Mateus Cardoso Lemos Martins (Shakhtar Donetsk)

Menjadi salah satu pemain kunci dibalik kemenangan Shakhtar Donetsk kontra Real Madrid, pemain yang akrab dengan julukan Tete ini diharapkan mampu mereplika penampilannya di laga kontra Inter Milan mendatang.

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Brace yang dicetaknya dalam laga kontra Monchengladbach memang gagal membawa kemenangan untuk Inter Milan, namun Lukaku adalah poros permainan skuat asuhan Conte. Ketajaman bomber asal Belgia ini diharapkan bisa menundukkan perlawanan Shakhtar Donetsk di laga mendatang.

Prakiraan Formasi Shakhtar Donetsk vs Inter Milan:

Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): Anatoliy Trubin; Dodo, Valeriy Bondar, Davit Khocholava, Viktor Kornienko; Maicon; Tete, Marlos, Marcos Antonio, Manor Solomon; Dentinho.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Danilo D’Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk:

Shakhtar Donetsk 1-1 Vorskla Poltava

Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk

Shakhtar Donetsk 5-1 Lviv

Desna 2-2 Shakhtar Donetsk

Shakhtar Donetsk 2-0 Olimpik Donetsk

5 Laga Terakhir Inter Milan:

Benevento 2-5 Inter Milan

Lazio 1-1 Inter Milan

Inter Milan 1-2 AC Milan

Inter Milan 2-2 Monchengladbach

Genoa 0-2 Inter Milan

Prediksi INDOSPORT:

Shakhtar Donetsk: 35%

Seri: 25%

Inter Milan: 40%

Liga ChampionsInter MilanShakhtar DonetskPrediksiBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini