x

Braif Fatari Cerita Sosok Ayah dan Mimpi Tampil di Piala Dunia bersama Timnas Indonesia

Selasa, 27 Oktober 2020 13:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Striker Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari.

INDOSPORT.COM - Striker muda Persija Jakarta, Braif Fatari menjadi bintang baru di Timnas Indonesia U-19. Dirinya berhasil mencolok dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia u-19 di Kroasia.

Braif berhasil memerankan posisi baru selama di Kroasia. Di mana ia ditempatkan sebagai striker oleh Shin Tae-yong dan berhasil menjawabnya dengan gol yang ia lesakkan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski terus menunjukkan perkembangan yang signifikan, Braif tak mau besar kepala. Pemain asal Sorong ini mengucap syukur kepada sang ayah karena memperkenalkan sepak bola kepada dirinya sejak kecil.

“Kalau itu bapak saya, beliau sangat berperan penting. Beliau selalu antar saya berlatih sepak bola dan memberi nasehat agar bisa menjadi pesepak bola yang baik,” ujar Braif dalam situs resmi Persija.

Kini Braif pun terus menaruh mimpi besarnya, yakni ingin menembus skuat Piala Dunia U-20. Sehingga ia akan bermain untuk Timnas Indonesia U-20 di ajang Piala Dunia 2021 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya ingin masuk skuat dan meraih prestasi di ajang Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021. Selain itu saya ingin menjadi pesepak bola yang sukses, bisa berkarier di kompetisi Eropa dan mengantarkan Timnas Indonesia meraih prestasi,” tutup Braif Fatari.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Piala Dunia U-20 2021Berita Timnas IndonesiaBraif Fatari

Berita Terkini

Berita Terpopuler