x

Lawan Penghancur Real Madrid dl Liga Champions, Inter Milan Tanpa 2 Bintangnya

Selasa, 27 Oktober 2020 03:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Inter Milan dipastikan tidak akan membawa Alexis Sanchez dan Stefano Sensi saat bertandang ke Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dipastikan tidak akan membawa Alexis Sanchez dan Stefano Sensi saat bertandang ke Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Inter Milan memulai Liga Champions 2020/21 dengan hasil kurang maksimal. Skuat asuhan Antonio Conte hanya bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di Giuseppe Meazza.

Pada matchday kedua, Inter Milan akan bertandang markas Shakhtar Donetsk. Jelang laga tersebut, Nerazzurri malah mendapatkan kabar buruk.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laporan Football Italia, Antonio Conte tidak bisa membawa dua pemain bintangnya, Alexis Sanchez dan Stefano Sensi yang masih mengalami cedera.

Absennya Sanchez dan Sensi tentu membuat Inter Milan was-was. Sebab Shakhtar Donetsk bukan tim yang bisa dipandang remeh. Tim asal Ukraina ini sudah membuat kejutan di laga perdana Liga Champions.

Shakhtar Donetsk secara mengejutkan berhasil menghancurkan Real Madrid dengan skor 3-2 di Stadion Alfredo Di Stefano. Maka dari itu, Inter Milan harus bisa mengeluarkan performa terbaik saat bertandang ke Kiev.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Shakhtar Donetsk saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions 2020/21 usai mengalahkan Real Madrid.

Sedangkan Inter Milan ada di bawahnya bersama Monchengladbach. Los Blancos sendiri terpaksa menjadi juru kunci karena dihajar Shakhtar Donetsk.

Real MadridLiga ChampionsInter MilanShakhtar DonetskAlexis SanchezSepak BolaBerita Liga Champions EropaStefano Sensi

Berita Terkini