x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Chelsea

Rabu, 28 Oktober 2020 23:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Krasnodar vs Chelsea pada Kamis (29/10/20).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 antara Krasnodar vs Chelsea pada Kamis (29/10/20).

Chelsea akan bertandang ke Rusia untuk menghadapi FC Krasnodar di matchday ke-2 Liga Champions 2020-2021. Laga keduanya akan berlangsung pukul 00.55 dini hari WIB.

Ini menjadi momen yang wajib dimanfaatkan dengan maksimal oleh Chelsea selaku perwakilan Liga Inggris. Sebab, mereka baru mendapat satu poin di pekan lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Di matchday pertama Liga Champions, klub yang berjuluk The Blues itu hanya bermain imbang melawan Sevilla di Stamford Bridge dengan skor 0-0.

Meski demikian, beruntung Krasnodar juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Rennes dari Liga Prancis. Sehingga, empat penghuni Grup E itu sama-sama mengantongi satu poin.

Krasnodar sendiri punya banyak pemain yang harus absen di laga kali ini lantaran cedera dan terjangkit virus corona. Sementara itu, The Blues mungkin hanya akan ditinggal Kepa Arrizabalaga dan Billy Gilmour.

Meski bermain di Rusia, tapi Chelsea jelas lebih diunggulkan. Apalagi, tuan rumah juga tak bisa tampil penuh. Namun, siapapun yang menang kali ini berpotensi besar untuk jadi pemuncak Grup E.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut tersaji link live streaming pertandingan Liga Champions 2020/21 antara Krasnodar vs Chelsea yang akan berlangsung pada Kamis (29/10/20) pukul 00.55 WIB dini hari:

Vidio.com (klik di sini)

PERHATIAN!!!

ChelseaLiga ChampionsSevillaKrasnodarKepa ArrizabalagaSepak BolaLive StreamingBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini