x

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu Mengundurkan Diri

Rabu, 28 Oktober 2020 02:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatannya pada Rabu (28/10/20) dini hari WIB.

Barcelona akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Liga Champions 2020/21. Saat ini skuat Blaugrana dikabarkan sudah berada di Turin bersama sang pelatih Ronald Koeman.

Akan tetapi ada kabar mengejutkan. Sejumlah media Spanyol menyebutkan Josep Bartomeu telah mengundurkan diri. Bahkan seluruh dewan direksi siap untuk mengikutinya.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar mundurnya Bartomeu ini bisa dibilang mengejutkan. Pasalnya, sehari sebelumnya orang nomor satu di tim Catalan itu telah menegaskan tidak akan mengundurkan diri.

Belum diketahui secara pasti apa yang terjadi selama 24 jam terakhir di Barcelona, sehingga Bartomeu akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Sebelumnya para fans Barcelona telah mengajukan mosi tidak percaya. Sekitar 20 ribu pendunking telah menandatangani petisi agar Bartomeu untuk mundur.

Baca Juga
Baca Juga

Bartomeu sendiri didesak untuk meninggalkan jabatannya karena dinilai menjadi kambing hitam di klub. Segenap permasalahan silih berganti menerpa Catalan, mulai dari masalah finansial, buruknya kinerja manajemen, dan pemilihan pelatih yang buruk kian hancurkan performa klub secara keseluruhan.

Nyatanya di musim lalu Barcelona tidak bisa meraih gelar. Bahkan Lionel Messi yang sudah setia menemani mereka malah ingin pergi dengan alasan Bartomeu masih memerintah.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolJosep Maria BartomeuSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler