x

Ronaldo Absen Lawan Barcelona, Ronald Koeman: Bodo Amat

Rabu, 28 Oktober 2020 10:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak peduli dengan absennya mega bintang Juvetus, Cristiano Ronaldo, jelang bersua di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak peduli dengan absennya mega bintang Juvetus, Cristiano Ronaldo, jelang bersua di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat membela Juventus melawan Barcelona pada Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Hal itu setelah hasil tes virus corona yang dilakukan pada Selasa malam waktu setempat kembali menunjukkan hasil positif.

Baca Juga
Baca Juga

"Ronaldo adalah pemain hebat, saya tidak tahu apakah dia akan diizinkan bermain, itu bukan urusan saya," kata Koeman dilansir dari Football Italia.

"Saya sangat menghormati dia, jika dia bisa bermain, saya akan senang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik," ucapnya menambahkan.

Mengesampingkan Ronaldo, Ronald Koeman ternyata lebih mewaspadai dua pemain Juventus yaitu Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Selain itu ia akan menyiapkan strategi demi bisa menembus lini pertahanan Si Nyonya Tua yang terkenal sangat kuat.

"Mereka memiliki pertahanan yang kuat meskipun mendapatkan hasil buruk belakangan ini, mereka tahu bagaimana mendominasi pertandingan dan memiliki pemain berkualitas," ujar Koeman.

"Dybala adalah pemain berkualitas yang bisa membuat hidup anda sulit, dan Morata juga. Mereka juga memiliki pemain yang bagus di lini tengah," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona berniat ingin melanjutkan tren positif pasca memperoleh kemenangan besar dengan skor 5-1 atas Ferencvaros di laga perdana Liga Champions.

Hasil itu membuat Barcelona menempati posisi pertama klasemen Grup G Liga Champions dengan perolehan tiga poin. Mereka unggul selisih gol dari Juventus yang memiliki poin sama di posisi kedua.

Cristiano RonaldoBarcelonaLiga ChampionsRonald KoemanJuventus

Berita Terkini

Berita Terpopuler