x

Juventus Keok dari Barcelona, Netizen: Ini Salah Pirlo dan Dybala!

Kamis, 29 Oktober 2020 08:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Juventus Keok dari Barcelona, Netizen: Ini Salah Pirlo dan Dybala!

INDOSPORT.COM - Netizen ramai-ramai menyalahkan Paulo Dybala dan Andrea Pirlo menyusul kekalahan 0-2 Juventus dari Barcelona di matchday kedua fase grup Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/20). 

Laga besar terjadi di matchday kedua fase grup Liga Champions 2020/2021, Kamis, (29/10/20) pukul 03.00. Di Grup G, penguasa Serie A Italia yakni Juventus bertemu dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Pertandingan ini digadang menjadi ajang reuni bagi dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sayangnya, Ronaldo masih dinyatakan positif Covid-19 pada tes terakhir sehingga absen di laga ini.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil, Andrea Pirlo menurunkan Alvaro Morata dengan didukung Paulo Dybala. Sementara itu di kubu Blaugrana, Ronald Koeman memainkan Antonie Griezzman, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele di lini depan. 

Pertandingan terasa tidak imbang sejak menit pertama. Juventus terlihat lengah dan serangannya pun sangat mudah terbaca. Andrea Pirlo jelas punya tugas besar untuk membenahi performa skuatnya yang tampil pas-pasan. 

Bianconeri bahkan bisa saja unggul tiga gol yang semuanya dibuat oleh Alvaro Morata. Namun, hattrick Morata dianulir karena offside.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara, Blaugrana akhirnya sukses memetik kemenangan berkat dua gol yang dibukukan Osmana Dembele (14') dan Lionel Messi (90+1'). 

Kegagalan Juventus saat menjamu Barcelona pun menjadi perbincangan panas di media sosial. Para netizen menyalahkan Paulo Dybala yang gagal menunjukkan kontribusi apiknya dan taktik abal-abal Andrea Pirlo. 

Pirlo tak cocok latih Juventus. Bentacur, Rabiot, dan Dybala adalah pemain yang payah

Ya ampun, Juventus gagal total. Pirlo sebaiknya latih U-21 saja!

Juventus krisis kepercayaan diri

Dybala ngapain saja sih? Cuma Morata yang punya inisiatif menyerang

Mengapa Dybala tidak diganti? 

BarcelonaLiga ChampionsAndrea PirloJuventusPaulo Dybala

Berita Terkini

Berita Terpopuler