x

Kalahkan Juventus, Legenda Italia Sebut Messi Seperti Harry Potter

Kamis, 29 Oktober 2020 19:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Lionel Messi bagaikan Harry Potter di dunia sepak bola.

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Christian Vieri menyebut Lionel Messi adalah Harry Potter di dunia sepak bola. Vieri terkesima melihat aksi Messi dalam laga kontra Juventus di ajang Liga Champions.

Barcelona baru saja mengalahkan Juventus dengan skor 2-0 dalam matchday kedua Grup G Liga Champions yang dilangsungkan pada hari ini, Kamis (29/10/20).

Dua gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele (14') dan Lionel Messi (90+1'). Melihat kemenangan Barcelona, Christian Vieri merasa jika Messi punya kemampuan sihir seperti Harry Potter.

Baca Juga
Baca Juga

"Barcelona luar biasa. Mereka bisa mencetak gol dengan mudah. Mereka bermain fantastis. Messi adalah seorang pesulap, dia adalah Harry Potter di dunia sepak bola. Ketika dia berhenti bermain, maka aku akan langsung membuang TV ku," ujar Vieri kepada CBS Sports.

"Jika tidak ada Lionel Messi, lebih baik aku menonton Netflix saja. Ketika dia berhenti bermain maka tidak ada lagi yang bisa ditonton," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Christian Vieri, suatu pertandingan akan terasa menarik ketika Lionel Messi sudah mengeluarkan sihirnya di lapangan. Tanpa Lionel Messi, pertandingan sepak bola bak sayur tanpa garam yang terasa hambar. 

Christian Vieri telah merasakan manisnya gelar Serie A Italia bersama Juventus pada 1996-1997. Ia juga dipercaya untuk tampil bersama Timnas Italia sebanyak 49 kali.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsChristian Vieri

Berita Terkini

Berita Terpopuler