x

Bakal Dipanggil ke Timnas U-19, Shin Tae-yong Sembunyikan Identitas 7 Pemain Keturunan

Kamis, 29 Oktober 2020 09:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong masih terus mencari pemain keturunan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong masih terus mencari pemain keturunan. Shin Tae-yong setidaknya sudah memegang sembilan data pemain keturunan.

Dari sembilan pemain keturunan, baru dua pemain keturunan yakni Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Mahessa sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Baca Juga
Baca Juga

Kini masih tersisa tujuh nama lagi yang akan dipanggil Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan Timnas U-19 selanjutnya. Namun terkait siapa saja pemain tersebut, pelatih asal Korea Selatan ini masih menutup rapat-rapat identitas pemain tersebut.

"Untuk siapa saja mereka jujur tidak bisa kami sebutkan tujuh pemain tersebut," ucap Shin Tae-yong.

"Tetapi kalau sudah ada keputusan bahwa tujuh pemain tersebut mau membela Timnas Indonesia, pasti akan ada pengumuman lebih lanjut," tambah pelatih asal Korea Selatan itu.

Memang Shin Tae-yong menekankan tidak mudah untuk memastikan pemain yang ia miliki datanya mau bermain untuk Timnas Indonesia. Sehingga ia masih merahasiakan hal tersebut.

"Ini tidak mudah juga karena belum tentu juga mereka mau membela atau bermain untuk Timnas Indonesia," tutup pelatih 51 tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 sendiri baru menyelesaikan pemusatan latihan di Kroasia. Selama kurang dari dua bulan David Maulana dan kolega berlatih dan melakoni 11 laga uji coba.

Kini mereka bersiap menyusun rencana pemusatan latihan selanjutnya. Setidaknya ada tiga negara menjadi destinasi tujuan selanjutnya Timnas Indonesia U-19. Yakni Belanda, Korea Selatan dan juga Jepang.

Timnas u-19Liga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler