x

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Menanti Man United vs Arsenal

Jumat, 30 Oktober 2020 08:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-7 akhir minggu ini menyajikan sepuluh pertandingan seru termasuk laga big match antara Manchester United vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-7 akhir minggu ini akan menyajikan sepuluh pertandingan seru termasuk laga big match antara Manchester United vs Arsenal.

Man United vs Arsenal akan menjadi pertandingan yang paling disorot dan paling ditunggu oleh khalayak Liga Inggris akhir pekan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Rivalitas panjang di dalam dan di luar lapangan yang terjadi antara Man United dan Arsenal akan menghadirkan pertandingan sengit kelas atas yang bakal selalu menghibur para pecinta Liga Inggris di seluruh penjuru dunia.

Apalagi ditambah fakta jika Man United dan Arsenal sama-sama berada di papan tengah dan sedang berusaha mencari momentum untuk kembali ke habitat mereka di papan atas Liga Inggris.

Duel Man United vs Arsenal juga akan menjadi ajang pertarungan 2 pelatih yang dulunya merupakan sosok legendaris di klub mereka masing-masing.

Selain Man United vs Arsenal, pertandingan menarik lainnya yang akan hadir di akhir pekan nanti adalah pertandingan antara Sheffield United vs Manchester City.

Sheffield United yang sama sekali belum pernah meraih kemenangan di 6 laga terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris pastilah ingin meraih hasil positif dalam laga kontra Man City mendatang.

Di sisi lain, Man City yang terjerembab di posisi ke-13 klasemen sementara dipastikan akan berusaha untuk bisa meraih 3 poin yang berguna untuk mengantarkan mereka ke posisi yang lebih baik lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara 8 pertandingan lainnya yang akan berlangsung adalah Wolves vs Crystal Palace, Burnley vs Chelsea, Liverpool vs West Ham United, Aston Villa vs Southampton, Newcastle United vs Everton, Tottenham Hotspur vs Brighton Hove & Albion, Fulham vs West Bromwich Albion, dan Leeds United vs Leicester City.

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan ke-7, Sabtu (31/10/2020):

03.00 WIB – Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace

19.30 WIB – Sheffield United vs Manchester City

22.00 WIB – Burnley vs Chelsea

Minggu (1/11/2020):

00.30 WIB – Liverpool vs West Ham United

23.30 WIB – Manchester United vs Arsenal

Senin (2/11/2020):

02.15 WIB – Tottenham Hotspur vs Brighton Hove & Albion

Selasa (3/11/2020):

00.30 WIB – Fulham vs West Bromwich Albion

03.00 WIB – Leeds United vs Leicester City

Manchester UnitedArsenalManchester CityLiga Primer InggrisSheffield UnitedLiga InggrisJadwal PertandinganBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler