x

Sindir Solskjaer, McTominay Yakin Donny van de Beek Bakal Bersinar di Manchester United

Jumat, 30 Oktober 2020 18:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Donny van de Beek,pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Scott McTominay melayangkan sindirian kepada Ole Gunnar Solskjaer yang jarang memberikan kepercayaan pada Donny Van de Beek.

Performa Donny van de Beek di awal musim memang sempat merosot. Namun, dimata Scott McTominay, Van de Beek adalah pemain yang memiliki kualitas mumpuni.

Satu hal yang membuat McTominay kagum adalah kegigihan dan kedisiplinannya saat berlatih.

Baca Juga
Baca Juga

"Donny van de Beek adalah anak yang hebat dan pemain sepak bola yang brilian. Saya yakin kerja kerasnya dalam latihan akan membuahkan hasil. Waktunya pasti akan datang untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di lapangan," ujar Tominay kepada United Review dilansir dari Sports Mole.

"Cara dia menjalani hari, dia tidak pernah terlambat. Selalu tepat waktu dan selalu berlatih secara maksimal. Kami memiliki pemain yang sangat sangat bagus," sambungnya lagi.

Dari pernyataan Scott McTominay tersebut, terbersit sindiran untuk Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya pelatih Manchester United itu jarang memberikan kepercayaan kepada Donny van de Beek untuk bermain.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak bergabung pada awal musim 2020/21 lalu, Van de Beek belum juga menjadi pilihan utama di lini tengah. Pemain asal Belanda itu baru dimainkan ketika Manchester United melakoni laga kontra RB Leipzig di ajang Liga Champions, Kamis (29/10/20).

Meskipun tidak bermain penuh, Donny Van de Beek menunjukkan aksi yang cukup ciamik. Ia turut mencicipi kemenangan manis 5-0 yang diperoleh oleh Manchester United.

Manchester UnitedLiga InggrisDonny van de BeekScott McTominay

Berita Terkini