x

Bagus Kahfi Resmi Gabung, Netizen Indonesia Mulai Banjiri Instagram FC Utrecht

Sabtu, 31 Oktober 2020 13:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Bagus Kahfi Resmi Gabung, Netizen Indonesia Mulai Banjiri Instagram FC Utrecht.

INDOSPORT.COM - Para penikmat sepak bola khususnya di Indonesia baru saja dikejutkan dengan kabar resminya Bagus Kahfi ke klub Liga Belanda, FC Utrecht.

Kabar resminya Bagus Kahfi ke klub Eredivisie Belanda itu sempat ditulis oleh fcutrecht.net dan dengan cepat menjadi viral sejak Jumat (30/10/2020) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti Instagram resmi FC Utrecht yang terlihat langsung dibanjiri oleh banyak netizen dari Indonesia di kolom komentar postingan terbaru mereka.

Banyak netizen tanah air penasaran apakah benar Bagus Kahfi akan bergabung di tim yang saat ini bersaing dengan klub-klub elite Eropa seperti Ajax Amsterdam serta PSV Eindhoven.

Tetapi tidak berselang lama, Bagus Kahfi langsung memberikan klarifikasi kalau berita yang dikabarkan oleh media milik fanbase FC Utrecht itu tidak benar. Jebolan Garuda Select itu justru malah ketakutan karena ia sama sekali belum menjalani trial di klub tersebut.

"Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diamkan saja, nggak mau ngeliat. Belum juga trial atau apa," ungkap Bagus Kahfi lewat akun Twitter @KRIBO_20.

"Padahal aku sudah ngejelasin mereka (FC Utrecht) membantu program penyembuhan," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, eks pemain timnas Indonesia U-19 di era Fakhri Husaini itu kini masih terikat kontrak dengan klub Liga 1 2020, Barito Putera hingga akhir 2021.

Bagus Kahfi saat ini memang sedang berada di Utrecht untuk menjalani masa penyembuhan cederanya. Saudara kembar Bagas kaffa itu mengalami cedera parah saat membela Garuda Select II kontra Reading U-18 pada 3 Maret 2020 lalu.

BelandaEredivisie BelandaTimnas IndonesiaBola InternasionalFC UtrechtBagus KahfiGaruda Select

Berita Terkini