x

Romelu Lukaku Cedera, Conte Sudah Siapkan 3 Perubahan Formasi

Sabtu, 31 Oktober 2020 06:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memilliki tiga alternatif formasi yang akan dipakai saat Romelu Lukaku absen karena cedera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memilliki tiga alternatif formasi yang akan dipakai saat Romelu Lukaku absen karena cedera.

Romelu Lukaku divonis menderita cedera ketika membela Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

"Romelu Lukaku telah menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi kemarin, menyusul masalah saat pertandingan Champions League pada Rabu dini hari melawan Shakhtar Donetsk," bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

"Hasil pemindaian menunjukkan bahwa dia menderita ketegangan di paha kirinya. Kondisi Lukaku akan terus dipantau setiap hari," tambah pernyataan itu.

Cederanya Lukaku ini akan menjadi pukulan berat bagi Nerazzurri. Pasalnya, Inter Milan akan menghadapi beberapa laga berat dalam satu pekan mendatang.

Lukaku dipastikan absen saat Inter Milan berhadapan dengan Parma. Tak hanya itu, Lukaku kemungkinan masih belum fit saat melawan Real Madrid di Liga Champions serta Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia.

Oleh sebab itu, Antonio Conte harus memutar otak untuk menggantikan kekosongan Lukaku yang cedera. Dilansir dari Sempre Inter, Conte pun sudah punya tiga alternatif perubahan formasi.

Pertama, Conte akan menduetkan Alexis Sanchez bersama Lautaro Martinez dalam lini serang. Namun, hal ini tergantung kondisi Sanchez yang juga masih dalam tahap persembuhan.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua, Conte akan memainkan pemain muda Andrea Pinamonti. Sedangkan alternatif terakhir, Conte bakal bermain dalam sistem 3-4-2-1.

Dalam skema itu, Conte akan memainkan Lautaro Martinez seorang diri sebagai ujung tombak La Beneamata ditopang oleh Ivan Perisic dan Christian Eriksen.

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteRomelu LukakuAlexis SanchezLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler