x

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Man United Terpuruk, Tottenham Hotspur Dekati Puncak

Senin, 2 November 2020 07:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Laga pertandingan antara Manchester United vs Arsenal setelah Manchester United dikalahkan Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris 2020/21 hari ini, setelah kekalahan Manchester United atas Arsenal dan Tottenham Hotspur kian dekati puncak.

Pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh pada hari Minggu (01/11/20) dini hari hingga Senin (02/11/20) dini hari WIB dibuka oleh laga antara Aston Villa vs Southampton.

Pada laga yang berlangsung di Villa Park ini, Aston Villa tampak mulai kehabisan tenaga. Usai pekan lalu kalah 0-3 dari Leeds United, pekan ini The Villans kembali menelan kekalahan usai dibekuk 3-4 oleh Southampton.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini membawa Jack Grealish dkk harus rela merosot ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Sebaliknya, berkat kemenangan ini Southampton naik ke peringkat empat.

Lalu Everton juga mengalami nasib yang serupa. The Toffees yang mulai penurunan performa mengalami kekalahan kedua musim ini usai dibekuk Newcastle United 1-2.

Sementara itu, laga bigmatch yang tersaji di Old Trafford nyatanya menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. Meski diunggulkan meraih kemenangan usai menang besar atas RB Leipzig di Liga Champions, Setan Merah justru dipermalukan oleh Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United secara mengejutkan kalah atas Arsenal dengan skor 0-1, usai gol penalti yang dieksekusi oleh Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menjebol gawang tim besutan Ole Gunnar Solskjaer. Hasil ini membuat Man United makin terbenam di peringkat 15 klasemen sementara.

Tottenham Hotspur sendiri berhasil meraih tiga poin, usai sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 di kandang mereka sendiri. Kemenangan ini  membuat mereka sukses meraih posisi runner-up pada klasemen sementara.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dari Minggu (01/11/20) dini hari hingga Senin (02/11/20) dini hari WIB:

Klasemen sementara Liga Inggris 2 November 2020
Manchester UnitedArsenalAston VillaEvertonTottenham HotspurLiga InggrisKlasemenBerita Liga Inggris

Berita Terkini