x

Top Skor LaLiga Spanyol: Pemain Ini Ungguli Luis Suarez dan Ansu Fati

Senin, 2 November 2020 09:08 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
Top Skor LaLiga Spanyol: Pemain Ini Ungguli Luis Suarez dan Ansu Fati

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara di kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020/2021 yang sudah memasuki pekan kedelapan. Pemain Real Sosiedad, Mikel Oyarzabal ungguli Ansu Fati dan Luis Suarez.

Pertandingan pekan ke delapan LaLiga Spanyol musim ini tampaknya akan berakhir setelah pertandingan Villarreal melawan Valladolid yang akan dilangsungkan pada Selasa (03/11/2020) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, pertandingan sebelumnya juga tak kalah menarik, dimana dari semua klub hanya Real Sociedad yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor terbanyak, yakni 1-4 melawan Celta.

Salah satu gol mereka berhasil dicetak oleh Mikel Oyarzabal yang berhasil dilesatkan pada menit ke 34 dimana masih berjalan di babak pertama. Bersama dengan David Silva dan Willian Jose kemenangan Real Sociedad semakin sempurna karena mereka mencetak gol kemenangan.

Satu gol yang berhasil dicetak oleh Mikel Oyarzabal ini tampaknya berhasil menambahkan namanya di daftar top skor sementara LaLiga Spanyol. Dirinya berhasil mengungguli dua pemain hebat yakni Ansu Fati dan Luis Suarez.

Mikel Oyarzabal ini total sudah mencetak lima gol dari delapan kali penampilannya di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini. Sedangkan Ansu Fati dari Barcelona dan Luis Suarez dari Atletico Madrid baru mencetak empat gol dari pertandingan yang sudah mereka jalani.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara terdapat empat pemain lainnya yang juga berhasil mencetak empat gol dalam kompetisi LaLiga Spanyol musim ini. pemain tersebut adalah Cristian Tello dari Betis, Lago Aspas dari Celta, Poco Alcacer dari Villarreal dan Portu dari Sociedad.

Berikut daftar lengkap top skor sementara LaLiga Spanyol musim ini:

5 Gol: Mikel Oyarzabal (Real Sociedad)

4 Gol: Luis Suarez (Atletico Madrid), Ansu Fati (Barcelona), Paco Alcacer (Villarreal), Portu (Sociedad), Christian Tello (Betis), Iago Aspas (Celta Vigo).

3 Gol: Karim Benzema (Real Madrid), Joao Felix (Atletico), Federuco Valverde (Real Madrid), Jose Morales (Levante), Gerard Moreno (Villarreal), Maximilliano Gomez (Valencia), Kike (Eibar).

LaLiga SpanyolLuis SuarezReal SociedadLiga SpanyolTop SkorAnsu FatiBerita Liga Spanyol

Berita Terkini