x

Dikenal Mirip Messi, Begini Pengakuan Pemain Lechia Gdansk Terhadap Egy Maulana Vikri

Selasa, 3 November 2020 16:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Egy Maulana Vikri saat mengenakan baju latihan Lechia Gdansk

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri bagaikan jelmaan Lionel Messi di mata salah satu pemain Lechia Gdansk, Rafal Kobryn.

Egy Maulana Vikri diketahui bergabung dengan Lechia Gdansk sejak 2018 silam. Para pemain Lechia Gdansk menganggap Egy punya ketenaran yang setara dengan Lionel Messi.

Pasalnya, pemain asal Medan ini punya banyak followers di media sosial Instagram. Hingga saat ini, tercatat ada 1,5 juta akun yang mengikuti Instagram Egy Maulana Vikri. Jumlah itu lebih banyak dari jumlah followers yang dimiliki akun resmi Lechia Gdansk.

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika saya bertemu Egy untuk pertama kalinya, saya sudah tahu banyak hal tentang dia. Semua pemain sangat kagum kami punya selebriti di sini (Lechia Gdansk). Dia punya banyak follower di Instagram," ujar Rafal Kobryn dilansir dari Rakuten Sport.

"Semua orang berpikir dia terkenal seperti Lionel Messi. Saya banyak bertanya tentang bagaimana situasi di Indonesia serta bagaimana cara punya banyak followers," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Punya banyak followers tak membuat Egy Maulana Vikri menjadi jemawa. Ia terus berjuang serta bekerja keras untuk bisa menembus skuat utama Lechia Gdansk.

Pada musim 2020-2021, impian tersebut terwujud. Di musim ketiganya ini, Egy Maulana Vikri sudah turun dalam 4 laga bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Lionel MessiBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini