x

Timnas U-19 Libur, Jack Brown Nyolong Start Latihan Bentuk Badan

Selasa, 3 November 2020 15:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Jack Brown dalam sesi latihan di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Jack Brown tak membiarkan otot-otot tubuhnya menjadi kendor ketika Timnas Indonesia U-19 tengah diliburkan. Ia menunjukkan kerja kerasnya saat latihan di gym.

Seperti yang telah diketahui, Jack Brown baru saja menjalani TC (Pemusatan Latihan) di Kroasia bersama Timnas U-19 Indonesia.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu baru tiba di Indonesia pada 27 Oktober lalu. Mereka kemudian mendapatkan libur hingga 4 November 2020. Meskipun saat ini sedang libur latihan, Jack Brown rupanya tak mau hanya santai-santai di rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Ia memilih untuk melatih otot-otot tubuhnya di sebuah gym. Hal itu diketahui dari postingan Instagram ibu Jack yang bernama Indah.

Dalam postingan tersebut, pemain keturunan Inggris itu tampak sedang berlari di atas treadmill. Indah juga menunjukkan aksi Jack Brown saat angkat beban dan berlatih di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak aksi Jack Brown yang berolahraga di hari libur langsung menuai berbagai pujian dari netizen. Jack berharap semua kerja kerasnya saat ini akan berbuah manis suatu hari nanti.

Pemain berusia 19 tahun itu menunjukkan performa gemilang selama melakoni TC di Kroasia bersama Timnas U-19 Indonesia. Jack Brown tercatat telah mencetak tiga gol dari 11 laga yang dijalani.

GymLiga IndonesiaJack BrownShin Tae-yong

Berita Terkini