x

Libur Sampai Tahun Depan, Pendatang Baru Liga 2 Justru Sukses Gaet Sponsor

Rabu, 4 November 2020 04:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Skuat Muba Babel United bersama jajaran manajemen.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 2 resmi dilanjutkan pada Februari atau Maret 2021. Meski masih cukup lama, manajemen Muba Babel United mampu mengandeng sponsor kelas kakap.

Hal itu terungkap saat proses penandatanganan perjanjian sponsorship antara Muba Corporate Forum dengan Bank Sumsel Babe di Sekayu, Selasa (3/11/20). Acara ini sendiri dihadiri oleh Bupati Musi Banyuasin, Wakil Bupati Muba, Ketua MCF, dan Direktur Pemasaran BSB.

Baca Juga
Baca Juga

Ketua MCF, Joko Pranoto, menyatakan bahwa pihaknya tetap berkomitmen mendukung Muba Babel United walau dalam kondisi yang sulit di tengah pandemi virus corona.

"Situasi memang tidak seperti yang dibayangkan awalnya dan tak normal, namun kami dari MCF akan mencari formula yang tepat supaya tetap dapat mendukung tim kebanggaan Muba ini," tegasnya.

"Kami akan terus mendukung Muba Babel United agar bisa naik kasta. Di awal tahun nanti kami akan bergerak kembali dan menyusun perencanaan yang lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo menjelaskan bahwa proses kerja sama ini sudah berjalan cukup lama. Dia pun menuntut pemain untuk giat berlatih keras dan maksimal sehingga bisa berprestasi kelak. 

"Tidak hanya masyarakat Muba yang akan bangga, namun juga kami selaku sponsor. Kami berharap kerja sama ini dapat terus terjalin ke depannya. Inilah bagian dari support kami buat Muba yang notabene pemegang saham terbesar kedua di BSB," bebernya.

Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin juga berkeyakinan bahwa MBU ke depannya akan mampu memenuhi target lolos ke Liga 1 nantinya.

"Saya pertama mengucapkan terima kasih kepada MCF yang sudah dan akan terus mengkoordinir perusahaan di Sekayu. Saya berkeyakinan juara Liga 2 juga bisa diraih sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan," harapnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut, Dodi juga mendapat kejutan perayaan ultah yang ke-50 dari seluruh skuad MBU. Kapten Bobby Satria dan Titus Bonai menjadi perwakilan pemain Muba Babel United yang mencicipi kue ulang tahun sang bupati.

Di sisi lain, manajer Muba Babel United, Achmad Haris, memastikan bahwa seluruh anggota tim mendapatkan libur selepas acara sembari menunggu kepastian kick-off lanjutan kompetisi Liga 2 2020-2021. 

Titus BonaiDodi Reza AlexLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel UnitedBerita Liga 2Persipal Palu

Berita Terkini