x

Muak dengan Arteta, Bek Anyar Arsenal Ingin Pergi di Bursa Transfer Januari

Rabu, 4 November 2020 18:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Bek anyar Arsenal, William Saliba dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya di Arsenal dan ingin meninggalkan klub pada bursa Januari mendatang.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Arsenal, William Saliba dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya di Arsenal dan ingin meninggalkan klub pada bursa Januari mendatang.

William Saliba dibeli Arsenal dari Saint-Etienne pada Juli 2019. Namun, ia tidak langsung bergabung bersama skuat The Gunners karena menghabiskan satu tahun di tim lamanya dengan status pinjaman.

Pemain sepak bola berusia 19 tahun ini 'resmi' pindah ke Arsenal pada Juli 2020 kemarin. Meski baru bergabung, Saliba disebut tidak bahagia di Emirates Stadion.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laporan Metro Sports, Saliba muak dengan situasi di Arsenal saat ini. Walau bermain reguler di tim U-23, Mikel Arteta tak kunjung memberikan kesempatan bagi Saliba bermain di tim utama.

Peluang bermain Saliba di Arsenal juga semakin kecil karena namanya tidak dimasukkan dalam skuat Arsenal di ajang Liga Europa 2020/21 oleh Arteta.

Maka dari itu, pemain sepak bola kelahiran Prancis tersebut ingin pergi dari Arsenal pada bulan Januari mendatang demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Saliba terbuka kembali bergabung ke Saint-Etienne. Sebelumnya, Saint-Etienne juga sudah melayangkan tawaran peminjaman kembali untuk Saliba, tapi ditolak oleh Arsenal.

Sementara itu, Mikel Arteta menanggapi rumor ini dengan santai. Arteta menegaskan bahwa Saliba berada di lingkungan yang lebih baik bersama Arsenal, meski belum bermain di tim senior.

Bursa TransferArsenalMikel ArtetaSepak BolaWilliam SalibaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini