x

Langkah Kejutan Barcelona, Rencanakan Tawaran untuk Gelandang Tottenham

Kamis, 5 November 2020 23:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona sedang merencanakan langkah kejutan dengan mengajukan tawaran transfer untuk merekrut Tanguy Ngombele dari Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona sedang merencanakan langkah kejutan dengan mengajukan tawaran transfer untuk merekrut Tanguy Ngombele dari Tottenham Hotspur.

Tanguy Ndombele bermain impresif saat berseragam Lyon. Namun, performanya langsung menurun ketika bergabung ke Tottenham pada bursa transfer 2019 lalu.

Ndombele nyaris pergi ke Inter Milan pada transfer kemarin karena jarang mendapatkan kesempatan di Tottenham, tapi akhirnya pemain sepak bola berusia 23 tahun ini bertahan.

Baca Juga
Baca Juga

Hubungan Ndombele dan Mourinho pun perlahan membaik. Nyatanya, Mourinho mulai memberikan kesempatan dan kepercayaan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Ndombele.

Kendati demikian, menurut jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Tottenham tetap akan mengizinkan Ndombele pergi pada transfer musim panas mendatang.

Laporan dari The Sun, menyebutkan bahwa Barcelona tertarik kepada pemain sepak bola asal Prancis ini. Sebab, posisi gelandang akan menjadi area utama yang ingin diperbaiki Ronald Koeman.

Koeman memprioritaskan untuk merekrut gelandang karena Barcelona sudah ditinggal oleh Arturo Vidal ke Inter Milan dan Ivan Rakitic yang memilih kembali ke Sevilla.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi tawaran Barcelona untuk memboyong bintang Liverpool, Georgiinio Wijnaldum. Sehingga Barcelona akan berusaha untuk merekrut Ndombele dan kini sedang mempersiapkan kebutuhannya.

Sejauh ini, Ndombele sendiri total sudah bermain dalam 10 pertadingan di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol yang sudah dicetaknya.

Bursa TransferBarcelonaTottenham HotspurSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer PemainTanguy Ndombele

Berita Terkini