x

Top Skor Sementara Liga Champions, Alvaro Morata Ungguli Lionel Messi

Kamis, 5 November 2020 08:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Alvaro Morata ungguli Lionel Messi dalam daftar top skor sementara Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata berhasil menduduki puncak daftar top skor sementara Liga Champions. Pemain Juventus itu lebih unggul dibanding dengan Lionel Messi.

Selain perebutan tiket babak 16 besar, persaingan untuk menjadi top skor menjadi hal yang menarik di Liga Champions musim ini.

Berbeda dari biasanya, hingga matchday ketiga tidak ada nama dua bintang besar dunia yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di puncak daftar pencetak gol.

Lionel Messi sejauh ini baru menyumbang tiga gol bagi Barcelona. Pemain asal Argentina itu menyumbangkan satu gol dalam laga kontra Dynamo Kiev di matchday ketiga Grup G.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Cristiano Ronaldo performanya terhambat lantaran sempat terpapar virus corona. Kejadian itu membuat Ronaldo harus absen di dua laga awal Grup G dan baru bisa bermain pada hari ini.

Meski demikian rekan setim Ronaldo di Juventus, Alvaro Morata, justru berhasil mencatatkan namanya di daftar top skor sementara Liga Champions.

Morata sukses mencetak dua gol dalam laga kontra Ferencvaros yang dilangsungkan pada hari ini. Gol tersebut mengantarkan Juventus untuk meraih kemenangan 4-1 atas Ferencvaros.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut adalah daftar top skor sementara Liga Champions 2020-2021 hingga Kamis (5/11/2020) dini hari WIB:

Lionel MessiLiga ChampionsAlvaro Morata

Berita Terkini