x

Cinta Suporter tak Surut Untuk PSM Makassar Meski Liga 1 Vakum

Jumat, 6 November 2020 11:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kecintaan para kelompok suporter untuk klub sepak bola asal Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, tak surut meskipun Liga 1 vakum.

INDOSPORT.COM - Kecintaan para kelompok suporter untuk klub sepak bola asal Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, tak surut meskipun Liga 1 vakum untuk saat ini.

Seperti yang diketahui bersama, Liga 1 2020 telah tertunda sejak Maret lalu dan telah ditetapkan untuk dilanjutkan pada Februari 2021 dengan mengusung musim kompetisi 2020/2021.

Baca Juga
Baca Juga

Meski klub kebanggaannya telah lama absen berlaga di lapangan hijau, Andi Muhammad Faizal selaku Jenderal Lapangan kelompok suporter The Macz Man menegaskan kesetiannya.

"Meski kompetisi tidak bergulir, kami berjanji untuk selalu ada dan setia memberikan dukungan kepada klub kebanggaan kami," ungkap Ichal, sapaan akrabnya kepada INDOSPORT, Kamis (05/11/20).

Setali tiga uang, Uki Nugraha selaku Panglima kelompok suporter Laskar Ayam Jantan (LAJ) megaku tetap mengikuti perkembangan klub berjuluk Pasukan Ramang.

Terlebih lagi, PSM Makassar baru saja merayakan hari jadi yang ke-105 tahun pada 2 November 2020 lalu di tengah tak adanya hiruk pikuk kompetisi akibat pandemi Covid-19.

"Semoga prestasi PSM Makassar lebih baik lagi dan pembangunan stadion bisa selesai secepatnya," tutur Daeng Uki, sapaan karib Uki Nugraha saat dihubungi INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya juga berharap kompetisi sepak bola di Indonesia semakin membaik sehingga kami dapat menyaksikan kompetisi yang benar-benar berkualitas," tambah Daeng Uki lagi.

Sekadar informasi, para kelompok suporter baru saja mengadakan laga uji coba bersama para pemain dan mantan pemain PSM Makassar untuk merayakan hari jadi klub, Rabu (04/11/20).

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Macz ManBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini