x

Kondisi Terkini Man United Usai Pochettino Siap Gantikan Solskjaer

Jumat, 6 November 2020 19:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Begini kondisi terkini ruang ganti Manchester United usai Mauricio Pochettino menyatakan kesiapannya untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM – Begini kondisi terkini ruang ganti Manchester United usai Mauricio Pochettino menyatakan kesiapannya untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Ruang ganti Man United dilaporkan memanas usai Pochettino secara terang-terangan telah menyatakan kesiapannya untuk menggantikan posisi Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Ini merupakan kali kesekian Man United dirumorkan bakal mendepak Solskjaer dari kursi kepelatihan usai performa buruk yang ditampilkan oleh juru taktik asal Norwegia tersebut.

Laporan dari Express menyebutkan jika penunjukkan Pochettino untuk menggantikan Solskjaer mendapatkan dukungan dari para punggawa Man United.

Solskjaer sendiri sempat bernasib baik di paruh kedua musim 2019/20 kemarin setelah berhasil tampil impresif dan mengunci posisi ke-3 di akhir klasemen Liga Inggris.

Namun, penampilan impresif tersebut tidak berlanjut di musim 2020/21 ini. Dirinya diketahui gagal membawa Man United tampil stabil baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Di Liga Inggris, Man United sementara ini bertengger di posisi ke-15 klasemen dengan raihan 7 poin. Terpaut 9 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Sementara di Liga Champions, Man United meskipun berhasil berada di posisi puncak klasemen Grup H, mereka mendapatkan kritik keras usai ditumbangkan oleh Istanbul Basaksehir yang saat ini berada di dasar klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun Pochettino telah mendapatkan dukungan dari segenap punggawa Man United di ruang ganti, Solskjaer tetap percaya diri dan menyatakan jika segenap dewan manajemen masih percaya terhadap kepemimpinanya.

Namun, jika kondisi ini terus berlanjut dan tren negatif terus diperlihatkan oleh Solskjaer, bukan tak mungkin jika nantinya segenap dewan manajemen bakal mencabut dukungan mereka dan menyatakan siap untuk mendepak dirinya dari Old Trafford.

Manchester UnitedMauricio PochettinoOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini