x

Manajemen Persela Berharap Kick Off Liga 1 Tepat Sesuai Jadwal

Jumat, 6 November 2020 20:17 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang, pertandingan pada Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (07/03/2020).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persela Lamongan berharap kick off Liga 1 tepat sesuai jadwal yakni awal 2021 nanti. Harapan tersebut mereka lambungkan agar tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bisa kembali mempersiapkan diri dengan maksimal.

Hal tersebut disampaikan oleh asisten manajer Persela Lamongan, Agus Hariono. "Harapan kami rencana itu (kompetisi) tidak meleset lagi. Di mana kompetisi diwacanakan bergulir 2021," katanya pada Jumat (06/11/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapan kami sudah final tapi ternyata masih bisa gagal. Jujur kami sudah mempersiapkan diri untuk menyambut liga pada 1 Oktober tapi ternyata gagal," lanjut Agus Hariono.

Kepastian yang diinginkan manajemen Persela tersebut memang sangat wajar. Selain ingin mempersiapkan diri, kepastian lanjutan kick off Liga 1 berdampak pula pada sponsor mereka.

Laskar Joko Tingkir memang sudah sepakat dengan beberapa apparel jersey yang bakal dikenakan Eky Taufik dan kolega.

Sebelum keputusan itu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selalu operator menginginkan lanjutan kompetisi pada 1 Oktober dan 1 November. Namun keduanya batal digelar karena belum mendapatkan izin dari Polri.

Alhasil dengan keadaan seperti ini membuat Persela yang sudah mempersiapkan diri kurang lebih 2 bulan harus meliburkan tim, hingga menjelang Liga 1 bergulir. Nilmaizar terakhir kali memimpin latihan sejak 3 Oktober yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Libur latihan pemain Persela direncanakan sampai 15 November mendatang, namun hal tersebut bisa saja batal. Jika melihat Liga 1 yang bakal berjalan pada Februari 2021 mendatang.

Persela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini