x

Terkait Protokol Kesehatan, PSIS Resmi Gandeng Perusahaan asal Inggris

Jumat, 6 November 2020 12:49 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Joni Kurnianto selaku direktur utama PT. Mahesa Jenar Semarang menunjukkan MoU yang telah ditandatangani usai resmi bekerja sama dengan Rentokil Indonesia.

INDOSPORT.COMPSIS Semarang resmi bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa disinfektan dan hand sanitizer yang didirikan di Inggris dan telah memiliki cabang di Indonesia yakni Rentokil Intial Indonesia mulai Kamis (05/11/20).

Peresmian kerja sama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Mahesa Jenar Semarang dan Rentokil Initial Indonesia secara virtual.

Baca Juga
Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, PT. Mahesa Jenar Semarang selaku perusahaan yang menaungi PSIS diwakili oleh direktur utama Joni Kurnianto. Sementara Rentokil Initial Indonesia diwakili oleh Heri Susanto selaku Managing Director.

Bentuk kerja sama dari kedua belah pihak berupa pelaksanaan disinfeksi pada dua tempat yang berbeda. Tempat yang pertama akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan adalah Stadion Citarum, sementara satu lainnya yakni Mes Pemain PSIS yang terletak di Jalan Semeru, Semarang.

Di Stadion Citarum, pelaksanaan disinfeksi akan fokus di beberapa titik yang dianggap krusial gerbang utama, ruang ganti, ruang jumpa pers, tribun VVIP, dan terakhir kantor klub PSIS.

Sementara di Mes Pemain akan dilaksanakan disinfeksi di kamar pemain, pusat kebugaran, pavilun untuk official serta bus yang digunakan pemain dan official berangkat dan pergi latihan atau pun bertanding.

Usai penandatanganan kerja sama, Joni Kurnianto selaku direktur utama PT. Mahesa Jenar Semarang mengucapkan terima kasih kepada Rentokil Initial Indonesia yang sudah berkenan memberi dukungan untuk PSIS berupa pelaksanaan disinfeksi dan pengadaan hand sanitizer.

“Alhamdulillah hari ini PSIS mendapatkan partner baru dalam mengarungi kompetisi. Bentuk kerja sama memang bukan dalam bentuk fresh money, akan tetapi sangat bermanfaat untuk kami dalam melaksanakan protokol kesehatan,” tanda Joni Kurnianto.

“Kami percaya bahwa Rentokil Initial Indonesia merupakan pilihan tepat sebagai mitra kami karena pengalamannya yang lebih dari 50 tahun di Tanah Air dan juga merupakan perusahaan dengan standar global, ini bisa menjadi modal untuk mendukung terlaksananya sarana ataupun protokol kesehatan yang disyaratkan oleh PSSI dengan baik,” imbuh pria yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Pati ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Heri Susanto selaku Managing Director Rentokil Initial Indonesia mengungkapkan bahwa kerjasama ini sesuai dengan visi perusahaan di tengah wabah yang berlangsung.

“Kami ingin mewujudkan slogan dan misi perusahaan kami yaitu ‘protecting people, enhancing lives’ di situasi pandemi ini kami berusaha ikut serta untuk melindungi atlit dan official agar semua yang terlibat dalam pertandingan dapat berada dalam level protokol kesehatan yang baik,” ujar Heri Susanto.

PSIS SemarangLiga IndonesiaHeri Susanto

Berita Terkini