x

Lawan Barcelona, Pemain Betis: Saya Pernah Berkelahi dengan Busquets

Sabtu, 7 November 2020 01:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bintang Real Betis, Marc Bartra, mengatakan bahwa ia pernah berkelahi dengan pemain Barcelona, Sergio Busquets, jelang pertandingan kedua tim di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Betis, Marc Bartra mengatakan bahwa ia pernah berkelahi dengan pemain Barcelona, Sergio Busquets, jelang pertandingan kedua tim di LaLiga Spanyol 2020-2021.

Real Betis akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi tuan rumah, Barcelona, di pekan ke-9 LaLiga Spanyol 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Sabtu (07/11/20) pukul 22.15 WIB.

Meski posisi keduanya di klasemen sementara Liga Spanyol beda jauh, tapi secara performa sebenarnya hampir sama. Betis saat ini ada di posisi tujuh, tapi sudah mengantongi empat kekalahan dari delapan laga.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Blaugrana menghuni peringkat 12. Mereka menorehkan delapan poin, hasil dari dua kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah dari enam laga yang sementara ini dijalani.

Barcelona jelas bukan lawan sembarangan, apalagi pertandingan kali ini bertempat di Camp Nou. Sehingga, bek tengah Betis yang bernama Marc Bartra mengungkapkan rasa semangatnya.

"Semua tim jadi kuat tahun ini, jujur saja. Namun, saya sangat suka menghadapi tim lama saya. Ketika kami melawan Barca, saya melawan teman-teman saya sendiri," ujarnya seperti dilansir dari Times of India.

"Salah satu teman terbaik saya adalah Sergio Busquets. Kami pernah berkelahi saat terakhir kali kami bertanding di Camp Nou. Namun, sekarang semuanya sudah baik-baik saja," tutup Bartra.

Baca Juga
Baca Juga

Perlu diketahui, Marc Bartra sendiri pernah membela Barcelona pada 2010-2016 sebelum pindah ke Borussia Dortmund sampai 2018. Setelah menimba ilmu di Jerman, ia pindah ke Real Betis dari 2018 sampai sekarang.

Dari lima pertemuan terakhir di LaLiga Spanyol, Barcelona sukses menang empat kali dengan skor 5-0, 4-1, 5-2, dan 3-2. Sementara itu, Real Betis hanya menang satu kali dengan skor 4-3 pada 22 Januari 2018.

BarcelonaSergio BusquetsMarc BartraReal BetisLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini