x

Lawan Real Betis di LaLiga Spanyol, Barcelona Punya Kabar Bahagia

Sabtu, 7 November 2020 10:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

INDOSPORT.COM - Barcelona menyimpan satu kabar bahagia jelang tampil di pekan ke-7 LaLiga Spanyol kontra Real Betis hari ini, Sabtu (07/11/20).

Pertandingan Barcelona vs Real Betis akan dilangsungkan di Camp Nou. Kali ini tim berjuluk Blaugrana itu akan kembali diperkuat oleh kiper andalan mereka, Marc-Andre ter Stegen.

Sebelumnya Ter Stegen telah absen tiga bulan lantaran menderita cedera pada lutut kanan. Ini adalah laga LaLiga Spanyol pertama yang dilakoni oleh kiper asal Jerman tersebut pasca cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Marc-Andre ter Stegen telah memperkuat Barcelona dalam matchday ketiga Grup G Liga Champions kontra Dynamo Kiev, Kamis (05/11/20).

Ter Stegen ikut mengecap kemenangan manis 2-1 yang diperoleh Barcelona atas Dynamo Kiev. Kehadiran kiper berusia 28 tahun itu diharapkan mampu membuat Blaugara bangkit di LaLiga Spanyol.

Dari enam laga yang telah dilakoni di LaLiga Spanyol, Barcelona baru menorehkan dua kemenangan. Sisanya dua kali imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut membuat tim asuhan Ronald Koeman tercecer di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara. Meskipun akan diperkuat oleh Marc-Andre ter Stegen, Barcelona harus sedikit tertatih lantaran masih ada sejumlah pemain yang cedera.

Mereka adalah Philippe Coutinho, Samuel Umtiti dan Ronald Araujo. Ketiganya diprediksi akan absen dalam laga Barcelona vs Real Betis.

BarcelonaLaLiga SpanyolMarc-Andre ter StegenLiga Spanyol

Berita Terkini