x

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Siap Rebut Posisi Puncak

Minggu, 8 November 2020 08:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (08/11/20), di antaranya menyajikan antara Real Sociedad vs Granada dan Valencia vs Real Madrid.

Kompetisi LaLiga Spaniyol 2020-2021 memasuki akhir pekan ke-9, sebelum jeda internasional terakhir tahun ini yang berlangsung selama dua pekan di bulan November.

Baca Juga
Baca Juga

Pada laga hari ini, Real Madrid akan saling sikut memperebutkan posisi puncak  saat kedua tim menjalani laga masing-masing. Saat ini, Sociedad sudah unggul satu angka di depan Madrid dengan 17 angka di posisi kedua.

Real Sociedad dijadwalkan untuk menghadapi Granada pada hari Minggu (08/11/20) pukul 22:15 WIB di Anoeta Stadium, sementara Real Madrid bertandang ke markas Valencia pada Senin (09/11/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Kemenangan Real Sociedad dan Real Madrid dari lawan mereka masing-masing sejatinya bakal membawa mereka di puncak klasemen dengan menggeser Atletico Madrid yang baru saja meraih tiga poin usai menang 4-0 atas Cadiz di laga sebelumnya.

Dengan hanya satu kekalahan dalam kampanye musim ini, Real Sociedad bisa dibilang memiliki skuat yang cukup solid musim ini. Namun, Granada bukanlah lawan yang enteng.

Granada tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka, serta kalah hanya satu dari 7 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Sementara itu, Los Blancos memerlukan kemenangan pada laga ini jika ingin rebut puncak klasemen dari Real Sociedad. Kendati lawan mereka tim medioker, bukan berarti kemenangan bisa segera dipastikan.

Sementara kubu tuan rumah, Valencia mungkin diragukan untuk bisa menang setelah tempati posisi 13 klasemen LaLiga Spanyol sementara. Catatan dua kali menang, dua kali seri, dan empat kali kalah telah mereka alami sepanjang musim ini.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini:

Minggu, 8 November 2020

20:00 WIB Getafe vs Villarreal

22:15 WIB Real Sociedad vs Granada 

00:30 WIB Levante vs Deportivo Alaves 

Baca Juga
Baca Juga

Senin, 9 November 2020

00:30 WIB Levante vs Alaves

00:30 WIB Real Valladolid vs Athletic Bilbao 

03:00 WIB Valencia vs Real Madrid 

Real MadridLaLiga SpanyolReal SociedadLiga SpanyolJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Spanyol

Berita Terkini