x

Rekap Hasil Bundesliga: Leipzig Menang Besar, Munchen Habisi Dortmund

Minggu, 8 November 2020 02:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Berikut tersaji rekap hasil pertandingan Bundesliga Jerman dimana Red Bull Leipzig menang besar dan Bayern Munchen sukses mempermalukan Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rekap hasil pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman 2020-2021 dimana Red Bull Leipzig menang besar dan Bayern Munchen sukses mempermalukan Borussia Dortmund.

Kompetisi Bundesliga Jerman 2020/21 sudah memasuki pekan ke-7. Untuk sementara ini, baru ada tujuh pertandingan yang berjalan, menyisakan dua laga lagi yang bakal menyusul.

Dimulai dari Sabtu (07/11/20), ada pertandingan Red Bull Leipzig melawan SC Freiburg. Tuan rumah sukses membantai tamunya dengan skor 3-0 di Red Bull Arena.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut membuat mantan klub asuhan Ralf Rangnick itu melambung ke posisi dua klasemen sementara dengan 16 poin, hasil dari lima kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Selain itu, ada partai big match antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen pada Minggu (08/11/20). The Bavarians sukses menang tipis dengan skor 3-2 dalam sebuah pertandingan yang seru.

Dortmund berhasil unggul terlebih dulu lewat Marco Reus (45'). Namun, David Alaba menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Setelah itu, kejar-kejaran skor terjadi oleh Robert Lewandowski, Leroy Sane, dan Erling Braut Haaland. Sayangnya, Die Borussen tidak mampu mengejar poin sampai peluit panjang dibunyikan. Skor 3-2 untuk Munchen.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut rekap hasil pertandingan-pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-7 sementara ini:

Sabtu (07/11/20)

Werder Bremen 1-1 FC Koln
Augsburg 0-3 Hertha Berlin
RB Leipzig 3-0 SC Freiburg
VfB Stuttgart 2-2 Eintracht Frankfurt
Union Berlin 5-0 Arminia
Mainz 2-2 Schalke 04

Minggu (08/11/20)

Borussia Dortmund 2-3 Bayern Munchen

Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundRobert LewandowskiRB LeipzigBola InternasionalSepak BolaBerita Liga Jerman

Berita Terkini