x

Sempat Gagal Penalti, Griezmann Tetap Dipuji Koeman

Minggu, 8 November 2020 15:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tetap memuji Antoine Griezmann yang gagal melakukan penalti di laga melawan Real Betis, Sabtu (07/11/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tetap memuji Antoine Griezmann yang gagal melakukan penalti di laga melawan Real Betis, Sabtu (07/11/20) malam WIB.

Barcelona berhasil menang menjanjikan saat menjamu Real Betis dengan skor 5-2. Lima gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Pedri dan brace Lionel Messi.

Dalam pertandingan ini, Antoine Griezmann mendapatkan sorotan dari sang pelatih, Ronald Koeman. Sebab permainan Griezmann di laga melawan Real Betis masih naik turun.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain sepak bola asal Prancis itu gagal mencetak gol dari titik penalti. Akan tetapi, Griezmann membayar kesalahannya dengan menjebol gawang lawan pada menit ke-49.

Sehingga Koeman tetap memuji Griezmann karena ia selalu ada untuk mencetak gol. Koeman menegaskan bahwa kegagalan penalti Griezmann itu hanya karena kurang beruntung.

"Saya berharap Griezmann terus bekerja seperti sekarang. Saya akan menonjolkan karakternya untuk terus bekerja. Dia gagal memanfaatkan peluang. Terlepas dari nasib buruknya, dia selalu ada untuk mencetak gol," ucap Koeman dikutip dari media Spanyol Sport.

Baca Juga
Baca Juga

Griezmann sendiri sejauh ini hanya mencetak dua gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan di LaLiga Spanyol 2020/21.

Sementara itu, Barcelona akhirnya berhasil mematahkan rekor buruk yang gagal menang dalam empat laga terakhir LaLiga Spanyol. Kini Blaugrana berada di posisi ke-8 dengan raihan 11 poin dari 7 laga.

Antoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolRonald KoemanReal BetisLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini