x

Bikin Heboh, Mesut Ozil Beri Reaksi Tak Terduga Usai Arsenal Dibantai Aston Villa

Senin, 9 November 2020 17:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Mesut Ozil, playmaker Arsenal

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Mesut Ozil memberikan respon tak terduga usai timnya dibantai Aston Villa di laga lanjutan Liga Inggris.

Bertanding di Stadion Emirates, Arsenal keok 3-0 di tangan Aston Villa, Senin (08/11/20). Tiga gol kemenangan Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins (72', 75') dan gol bunuh diri Bukayo Saka (25').

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal memang terlihat kewalahan dalam laga ini. Tidak banyak peluang yang dimiliki oleh tim berjuluk The Gunners tersebut.

Arsenal hanya mampu melepaskan 13 tembakan. Dari jumlah tersebut, hanya dua yang bisa menemui sasaran. Setelah laga usai, media sosial dijejali dengan cuitan dari para netizen yang merindukan aksi Mesut Ozil.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut warganet, kehadiran Ozil bisa menciptakan kreativitas peluang bagi Arsenal. Sayangnya, Mikel Arteta belakangan tak pernah memberikan kepercayaan kepada pemain kelahiran Jerman tersebut untuk bermain.

Menariknya dari berbagai cuitan yang diunggah oleh warganet, ada beberapa postingan yang disukai oleh Ozil. Salah satunya adalah postingan yang menunjukkan rasa rindu seorang warganet terhadap aksi Mesut Ozil di lapangan. Sontak respon Ozil itu langsung membuat jagat twitter heboh.

ArsenalMesut OzilAston VillaLiga Inggris

Berita Terkini