x

Musim Depan, Mesut Ozil Berpotensi Ikuti Jejak Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 10 November 2020 00:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan berpotensi besar untuk mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic dengan bergabung ke klub ini jika ia didepak oleh raksasa Liga Inggris tersebut.

Karir sepak bola Mesut Ozil di Arsenal makin suram. Musim ini, ia tak masuk ke dalam skuat Mikel Arteta. Artinya, sang pelatih tidak memainkan Ozil di Liga Inggris meski di partai big match sekalipun.

Sehingga, rumor-rumor terkait eks Real Madrid itu pun bermunculan, termasuk rumor soal kemana dirinya akan melabuhkan hati usai hengkang dari Arsenal yang sampai sekarang belum memperpanjang kontraknya.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Ozil ternyata sedang menjadi incaran raksasa Major League Soccer Amerika Serikat (MLS) yang bernama LA Galaxy.

LA Galaxy adalah klub yang populer lantaran pernah menjadi persinggahan nama-nama tenar seperti David Beckham, Zlatan Ibrahimovic, Steven Gerrard, dan lain-lain.

Kabarnya, mereka berencana untuk memboyong Ozil keluar dari Emirates Stadium musim depan. Artinya, Galaxy bakal mencoba untuk menuntaskan transfer Ozil di bursa transfer musim panas 2021.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, mengingat karir yang begitu suram di Arsenal, Ozil lebih baik mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic untuk gabung ke LA Galaxy.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, saat ini ia juga sudah berumur 32 tahun dan pernah dirumorkan siap gantung sepatu alias pensiun. Sehingga, Ozil bisa menjalani satu kompetisi lagi sebelum benar-benar keluar dari dunia sepak bola.

Mesut Ozil telah memperkuat Arsenal sejak 2013 yang lalu dari Real Madrid. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia mampu mencetak 44 gol dan menyumbang 77 assists dari 254 penampilan di semua kompetisi.

Bursa TransferArsenalMesut OzilZlatan IbrahimovicLA GalaxyMikel ArtetaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini