x

Nadeo Bocor! Bagus Kahfi Hampir Deal dengan Bali United?

Senin, 9 November 2020 09:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Sebuah perbincangan singkat di media sosial Twitter, benarkah jika Bagus Kahfi hampir memperkuat Bali United, klub yang kini dibela Nadeo Argawinata?

Sebagaimana diketahui, saat ini Bagus Kahfi menjadi perbincangan lantaran mengikuti trial di salah satu klub sepak bola Eropa, FC Utrecht, sembari menanti cederanya pulih.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Bagus Kahfi juga masih terikat kontrak dengan klub Liga 1, Barito Putera, klub yang ia bela sejak di akademi U-16 hingga kini dipromosikan ke tim senior, dan kontraknya masih tersisa hingga tahun 2021.

Namun, lewat sebuah unggahan Twitter akun @BaliUtd beberapa waktu lalu, Bagus Kahfi lantas terlibat perbincangan dengan kiper Nadeo Argawinata, dan mengungkap fakta menarik soal keinginannya main di Bali.

"Cuma Bali United satu-satunya tim yang selalu memperhatikan, klub terbaik sepanjang sejarah ya Dek @KRIBO_20. Yuk, nggak pengen main-main ke Bali?" ungkap pemilik akun Twitter @nadeowinataa_1 itu.

"Aduh dulu sedikit lagi padahal mau deal, cuma belum rezekinya aja Mas Nad," balas Bagus Kahfi dengan menambahkan emoticon tertawa.

"Kamu sangat luar biasa tanggapnya Adikku. Yowis tetap semangat di manapun berada kebanggaan," timpal Nadeo Argawinata lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, lewat perbincangan singkat tersebut, Bagus Kahfi mengakui jika ia dan saudara kembarnya, Bagas Kaffa hampir membuat kesepakatan dengan Bali United, sebelum menerima pinangan Barito Putera.

Hal itu juga pernah Bagus Kahfi ungkapkan kepada INDOSPORT.com, meski belakangan diketahui ia dan Bagas Kaffa memilih untuk menekan kontrak jangka panjang dengan klub Liga 1 lainnya, Barito Putera.

Bali UnitedNadeo ArgawinataLiga IndonesiaBagus Kahfi

Berita Terkini