x

Kontrak Berakhir, Jebolan Klub Atlanta Pamit Tinggalkan Persik Kediri

Selasa, 10 November 2020 21:37 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gaspar Vega mengucapkan pamit untuk meninggalkan Persik Kediri setelah durasi kontraknya berakhir sejak bergabung pada awal musim kompetisi Liga 1, Januari 2020 lalu.

INDOSPORT.COM - Gaspar Vega mengucapkan pamit untuk meninggalkan Persik Kediri setelah durasi kontraknya berakhir sejak bergabung pada awal musim kompetisi Liga 1, Januari 2020 lalu.

Kepastian meninggalkan Persik diutarakannya melalui sederet kalimat pada postingan di akun Instagram pribadinya, @gasparvega7, pada Selasa (10/11/20) sore.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua fans Tim Macan Putih atas dukungan dan cinta mereka kepada saya selama ini," ucap gelandang bernama lengkap Gaspar Ignacio Vega tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dia pun menyusul dua koleganya yang lebih dulu angkat koper dari Stadion Brawijaya. Mereka adalah Ante Bakmaz (Australia) dan Nikola Asceric (Serbia), sedangkan Jefferson Formigao (Brasil) memilih bertahan di Kediri.

"Seperti yang diketahui publik, kami semua terkena pandemi ini dan kasus saya tidak terkecuali," eks pemain Rampla Juniors, klub Liga 2 Uruguay itu menandaskan.

"Di luar upaya besar yang dilakukan manajemen dan siapa pun yang berbicara kepada mereka, kontrak saya dengan kunci telah berakhir dan tidak ada pembaharuan," sambung Gaspar Vega.

Baca Juga
Baca Juga

Dari empat pilar asing Persik Kediri, Gaspar Vega memang menjadi nama terakhir yang belum memastikan statusnya. Tepatnya ketika memasuki tahap renegosiasi kontrak saat Liga 1 direncanakan bergulir kembali pada Oktober 2020.

Namun, pemain jebolan Atlanta, klub kontestan Primera B Argentina, itu memilih menghormati Kontrak. Selama ini, Gaspar Vega tidak pernah menjawab atas kesepakatan dalam renegosiasi kontrak yang disodorkan Persik Kediri.

Persik KediriLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Gaspar Vega

Berita Terkini