x

Setelah Dzeko, 3 Bintang AS Roma Dinyatakan Positif Covid-19

Selasa, 10 November 2020 14:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Tiga pemain AS Roma dikabarkan menyusul kapten tim Edin Dzeko untuk melakukan karantina karena dinyatakan positif Covid-19.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain AS Roma dikabarkan menyusul kapten tim Edin Dzeko untuk melakukan karantina karena dinyatakan positif Covid-19.

Edin Dzeko diwartakan positif Covid-19 pada minggu yang lalu. Kini pemain yang terpapar virus Corona di skuat Serigala Ibu Kota bertambah.

Dilansir dari laporan Football Italia, tiga pemain AS Roma yang positif Covid-19 adalah Federico Fazio, Lorenzo Pellegrini, dan Davide Santon.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan bintang Tottenham Federico Fazio berada di bangku cadangan dalam kemenangan tandang 3-1 dari Genoa pada hari Minggu (08/11/20).

Sedangkan Lorenzi Pellegrini bermain sebagai starter ketika melawan Genoa dan Davide Santon absen karena mengalami cedera.

Pellegrini sendiri sudah memberikan konfirmasi melalui akun Instagram pribadinya. Pemain sepak bola berusia 24 tahun mengatakan memiliki gejala.

Baca Juga
Baca Juga

"Halo semuanya, hasil tes swab terakhir mengungkapkan saya positif Covid-19 dan saya segera memulai karantina. Saya memiiliki beberapa gejala, tapi baik-baik saja," ucapnya.

Akibat ketambahan tiga pemain yang positif, total ada tujuh kasus virus Corona di skuat AS Roma. Sebelumnya Amadou Diawara, Ricardo Calafiori, Pietro Boes, dan Edin Dzeko positif Covid-19.

Serie A ItaliaEdin DzekoAS RomaLiga ItaliaAmadou DiawaraLorenzo PellegriniSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini