x

2 Pemain Asing Persita 'Kabur' ke Kampung Halaman, Putus Kontrak?

Rabu, 11 November 2020 15:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing Persita Tangerang, Yevhen Budnik dan Tamirlan Kozubaev dilaporkan pulang kampung, setelah lanjutan Liga 1 2020 molor hingga Februari 2021. Kepergian dua pemain asing ini meninggalkan tanda tanya, lantaran kontrak keduanya akan habis akhir tahun ini.

Media officer Persita, Yetta Angelina mengabarkan Tamirlan dan Yevhen pulang ke Kirgistan dan Ukraina sejak bulan lalu. Belum diketahui kapan keduanya akan kembali ke Indonesia, meski tim dijadwalkan kumpul Desember mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Kedua balik (pulang) ke negaranya masing-masing," tuturnya.

Kepergian Yevhen dan Tamirlan meninggalkan segudang pertanyaan, apalagi kontrak keduanya akan berakhir pada Desember nanti. Hingga saat ini, belum ada keterangan apakah kontrak keduanya diperpanjang atau tidak.

Manajer Persita maupun media officer tim belum bisa memberikan penjelasan detail. Sejauh ini baru agen Tamirlan yang angkat bicara, namun belum ada kepastian karena menunggu kebijakan klub.

"Nah itu (kontrak mau habis) belum dibahas. Menunggu kebijakan federasi dan masing-masing klub, karena semua permasalahannya sama," jelas Aggy Eka  selaku agen Tamirlan di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Persita sudah kehilangan dua pemain asing yakni Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic. Keduanya memilih memutus kontrak dengan Persita akibat molornya jadwal kompetisi Liga 1 dan juga adanya pandemi covid-19.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Tamirlan KozubaevYevhen BudnikLiga 1 2020

Berita Terkini